3 Pencuri Motor Ditembak Mati, Polisi Masih Buru 9 DPO Pelaku Begal Sadis

Anggota saat ini kami sebar untuk menangkap sembilan orang. Ini termasuk kejahatan jalanan tergolong sadis

3 Pencuri Motor Ditembak Mati, Polisi Masih Buru 9 DPO Pelaku Begal Sadis
net
Ilustrasi. 

3 Pencuri Motor Ditembak Mati, Polisi Masih Buru 9 DPO Pelaku Begal Sadis

Sebelumnya, Polrestabes Surabaya telah menembak mati tiga pelaku kejahatan pencurian motor yaitu Susanto (37), Sofyan (27) dan Idris Efendi (24) warga Sumber Baru Jember.

Ketiganya tewas saat dibawa ke RSUD Dr Soetomo usai ketiganya mengalami luka tembak di dadanya.

TRIBUNJAMBI.COM, SURABAYA - Usai menembak mati tiga orang pencurian motor asal Jember, polisi memburu sembilan pelaku lain yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Para DPO tersebut ditengarai merupakan bagian dari komplotan begal sadis yang kerap meresahkan masyarakat.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran mengatakan, ada beberapa DPO yang telah beraksi di beberapa wilayah Surabaya masih menjadi perhatiannya.

"Anggota saat ini kami sebar untuk menangkap sembilan orang. Ini termasuk kejahatan jalanan tergolong sadis," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran, Senin (15/7/2019).

Sudamiran menyebut, para DPO itu beraksi di Manukan, Sidotopo maupun pengembangan dari komplotan pelaku kejahatan yang telah ditembak mati polisi.

"Banyak, curas di Manukan belum tertangkap ada tiga DPO, di Sidotopo juga belum dan yang kami tindak tegas di Wiyung dari Jatanras juga belum," kata Sudamiran.

Komplotan-komplotan tersebut dinilainya merupakan pelaku sadis, sebab mereka kerap menyiapkan senjata tajam yang tidak segan melukai korban.

Halaman
12
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved