Via Vallen, Slank Sampai Band Gigi Akan Meriahkan Acara Syukuran Jokowi 'Visi Indonesia' di Sentul

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan pidato kebangsaannya pada acara 'Visi Indonesia ' yang digelar di Sentul International Conve

Via Vallen, Slank Sampai Band Gigi Akan Meriahkan Acara Syukuran Jokowi 'Visi Indonesia' di Sentul
Instagram Via Vallen
Via Vallen Raih Penghargaan di Rusia 

TRIBUNJAMBI.COM- Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan pidato kebangsaannya pada acara  'Visi Indonesia ' yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor pada Sabtu (14/7/2019) malam ini.

Selain pidato kebangsaan dari Presiden Jokowi, acara juga dimeriahkan oleh sederet band dan artis tanah air.

Ketua Panitia acara Visi Indonesia, Budi Arie Setiadi mengatakan, acara bagi dalam 2 venue. Pertama, Venue Festival khusus untuk masyarakat umum yang hadir.

Sejumlah band dan artis seperti Slank, Gigi, Andra & The Backbone, Jamrud, Marion Jola, Dira Sugandi, Sophia Latjuba, Via Vallen, Yuni Shara, Oppie Andaresta, Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak, Eva Celia, Alffy Rey, Nasida Ria dan Teh Rising siap menghibur masyarakat yang hadir.

Acara venue festival akan dipandu oleh pembawa acara Indra Bekti, Asty Ananta, Putri Patricia dan Abdel Temon.

Baca: Diiuskan Bakal Gantikan SBY, Pimpin Partai Demokrat & Penyelenggaraan KLB, Begini Kata Pak De Karwo

Berikutnya, adalah Venue Indoor yang khusus diperuntukkan bagi tamu undangan akan dimeriahkan oleh RAN, Inul Daratista, Neo dan komposer Addie MS Harmony Seven.

Acara di venue Indoor akan dipandu pembawa acara Omesh dah Ersa Mayori. Budi Arie mengatakan, acara ini terbuka dan gratis bagi masyarakat yang hadir. "Gratis dan terbuka bagi umum," ucap Budi Arie saat dikonfirmasi Tribunnews, Minggu (14/7/2019).

Baca: Kisah Ronaldinho Punya Dua Kekasih Dianggap Berlaku Adil, Keduanya Disediakan Fasilitas Sama Ini

Budi Arie Setiadi mengatakan, Presiden Jokowi dipastikan hadir dalam acara 'Visi Indonesia'.

Ketua umum Projo ini mengatakan, ia tak bisa merinci apa saja yang akan didampaikan Jokowi dalam pidatonya. Ia memastikan, Jokowi akan memberikan banyak kejutan dalam pidato kebangsaan ini. "Pastinya penuh dengan kejutan," kata dia.

Editor: andika arnoldy
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved