Tim Palembang Ikut Bersaing Rebut Gelar Juara Cyber Game Tribun Jambi

Acara Cyber Game 2019 yang digelar Tribun Jambi menyita banyak perhatian para pecinta game mobile legends.

Tim Palembang Ikut Bersaing Rebut Gelar Juara Cyber Game Tribun Jambi
Tribunjambi/Fadly
TIM Mighty Yang berasal dari Bulian, Kabupaten Batanghari. 

Tim Palembang Ikut Bersaing Rebut Gelar Juara Cyber Game Tribun Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Acara Cyber Game 2019 yang digelar Tribun Jambi menyita banyak perhatian para pecinta game mobile legends. Acara tahunan Tribun Jambi ini dikhususkan untuk para gamers.

Yuliansyah sebagai panitia pelaksana mengatakan acara berlangsung selama 5 hari. "Dari tanggal 6-7 juli dan disambung tanggal 12-14 Juli, kenapa kita jeda karena membludaknya peserta," jelasnya.

Total lebih dari 600 peserta yang tergabung dalam 128 tim. Yang menarik, peserta tak hanya dari Jambi tetapi juga dari provinsi tengga yakni Palembang. "Nanum peserta dari tetangga tersebut tidak lolos dalam mengikuti even ini," jelasnya.

Saat ini, tengah berlangsung para peserta memperebutkan posisi 8 besar. "Nantinya dari 8 besar menuju empat besar, sampai ketemu pemenang juar 1, 2 , 3," ungkapnya.

Baca: Cuaca Jambi Diprediksi Tak akan Ganggu Pernerbangan Calon Jamaah Haji

Baca: Jambret Duit Rp 60 Juta dari Ibu-ibu, Kemas Diganjar Hukuman Tiga Tahun

Baca: Pemkot Jambi Siapkan Ganti Rugi Pemindahan Keramba di Danau Sipin

Baca: 2021, Dinas Kesehatan Targetkan Semua Puskesmas di Jambi Terakreditasi

Baca: Gempa M 7,2 Guncang Halmahera, Terasa Hingga Manado, BMKG Sebut Potensi Kerusakan

Even ini memperebutkan hadiah uang tunai total jutaan rupiah dan piala. "Dan juga kita menyediakan doorprice yang menarik bagi peserta, dan seluruh peserta yang mengikuti turnamen ini akan diberikan piagam penghargaan yang bisa diambil pada hari Senin mendatang," jelasnya.

Rizky tim Mighty yang berasal dari Bulian Kabupaten Batanghari mengatakan sangat antusias mengikutinya. "Tiap ada even seperti ini tim kami selalu mengikuti, dan untuk yang sekarang pesertanya banyak, jadi tingkat kesuliatan untuk memenagkan sangat tinggi," jelasnya.

Saat ini, tim Mighty yang beranggotakan Bayu Aditiya, Riski Kurniawan, Miftahul Ilmi, Raden Riso, Risky Rahmansyah sudah memasuki babak perempat final. "Dengan harapan kami dapat memenagkan even ini, dan ada terus even even seperti ini," ungkapnya.

Ia mengatakan persiapan yang dilakukan adalah sering sering berlatih dan sering bermain dengan tim lain. "Sehingga kami dapat belajar dari tim tim besar dan bisa belajar cara strategi yang baik," ungkapnya.

Ia mengatakan tim yang berat adalah tim skinifat yang berasal dari Kota Jambi. "Dulu kami pernah beretemu dengan tim tersebut di semi final, kenapa saya bilang susah karena mereka bermain sangat rapi," ujarnya.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved