Sesaat Lagi Live Streaming Jokowi Pidato sebagai Presiden Terpilih, Live di KompasTV

Joko Widodo (Jokowi) akan berpidato sebagai presiden terpilih di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019)

Sesaat Lagi Live Streaming Jokowi Pidato sebagai Presiden Terpilih, Live di KompasTV
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menghadiri acara Konvensi Rakyat di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019). Konvensi Rakyat itu mengangkat tema optimis Indonesia maju. 

TRIBUNJAMBI.COM- Joko Widodo (Jokowi) akan berpidato sebagai presiden terpilih di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019) malam ini.

Pidato Jokowi sebagai presiden terpilih disiarkan secara langsung di KompasTV.

Anda dapat menyaksikan detik-detik Politik Kebangsaan Jokowi sebagai presiden terpilih lewat link live streaming KompasTV.

Rencananya, Jokowi akan menyampaikan pidato dalam acara bertajuk Visi Indonesia mulai pukul 20.00 WIB.

Acara tersebut juga dihadiri oleh wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin.

Ketua Panitia acara Visi Indonesia, Budi Arie Setiadi mengatakan, puncak acara Visi Indonesia adalah pidato Joko Widodo sebagai presiden terpilih pada periode 2019-2024.

Baca: Viral, Kena Usil Ibunya saat Tidur, Bocah Ini Tak Berhenti Menangis Lihat Matanya Menghitam

Baca: Grace Natalie Sebut PSI Siap Pasok Kader Untuk Anggota Kabinet Jokowi-Amin, Banyak Stoknya

Baca: Kenalkan Brand Fashion, Transmart Jambi Gelar Fashion Show di Rumah Kincir

"Posisi pidato Pak Jokowi pada hari Minggu 14 Juli 2019 adalah sebagai presiden RI terpilih untuk periode 2019-2024," kata Budi saat ditemui di Batik Kuring, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (11/7/2019).

Sementara itu, Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Arya Sinulingga mengatakan, TKN mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendengarkan pidato yang akan disampaikan oleh Jokowi sebagai presiden terpilih.

Ia mengatakan, sudah saatnya merangkul semua pihak bahkan pendukung paslon 02 Prabowo-Sandiaga untuk bersama-sama membangun Indonesia maju.

"Untuk itu, TKN bersama kawan-kawan relawan bergabung dengan semua komponen dan kita ajak dari temen-temen 02 juga gabung untuk ikut dengarkan visi Indonesia yang disampaikan oleh pak Jokowi," kata Arya.

Halaman
123
Editor: andika arnoldy
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved