Pilpres 2019

Minggu 14 Juli 2019, Jokowi Sampaikan Pidato Sebagai Presiden Terpilih, Undang Gabung Pendukung 02

Pasca Jokowi bertemu dengan Prabowo Subianto di MRT, agenda selanjutnya dari Jokowi menyampaikan pidato sebagai Presiden terpilih Minggu 14 Juli 2019

Minggu 14 Juli 2019, Jokowi Sampaikan Pidato Sebagai Presiden Terpilih, Undang Gabung Pendukung 02
ist
pidato Jokowi jadi trending di twitter 

TRIBUNJAMBI.COM - Pasca Jokowi bertemu dengan Prabowo Subianto di MRT, agenda selanjutnya dari Jokowi yakni menyampaikan pidato sebagai Presiden terpilih hari ini, Minggu (14/7/2019).

Sebelumnya Sabtu (13/7/2019) Jokowi bertemu dengan Prabowo Subianto, mereka mengadakan perbincangan di MRT dilanjutkan makan di Sate Khas Senayan, FX Lifestyle, Sudirman, Jakarta Selatan.

Bagi yang penasaran 14 Juli 2019 hari apa? dan apa agenda dari Jokowi, nah hari ini Jokowi rencananya bakal menyampaikan pidato sebagai Presiden terpilih.

Baca: VIRAL Detik-detik Istri Pertama Dampingi Suami Menikah Lagi: Senang Banget Suamiku Punya Istri Kedua

Baca: Siapa Sebenarnya Nia April, Istri Sah Pablo benua Ini Bongkar 5 Kebohongan: Tak Pernah Nafkahi Anak!

Baca: Siapa Sebenarnya Wika Salim, Pengganti Ayu Ting Ting Ini Sempat Bikin Video Mesum dan Isu Jual Diri

Baca: Prabowo Ketemu Jokowi, Amien Rais Kecewa Tak Dimintai Izin, Dahnil Anzar Percaya Komitmen Prabowo

Presiden Terpilih Jokowi akhirnya bertemu dengan Prabowo, keduanya naik MRT bersama dari Lebak Bulus untuk ke FX Senayan, Sabtu (13/7/2019)
Presiden Terpilih Jokowi akhirnya bertemu dengan Prabowo, keduanya naik MRT bersama dari Lebak Bulus untuk ke FX Senayan, Sabtu (13/7/2019) (Tribunnews.com/Theresia Felisiani)

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf mengatakan, presiden terpilih Joko Widodo akan menyampaikan pidato dalam acara Visi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Minggu (14/7/2019).

Jokowi dijadwalkan akan berpidato dalam acara Visi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Minggu (14/7/2019) malam nanti.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Arya Sinulingga mengatakan, dalam pidato nanti, Jokowi akan menyampaikan janji-janji yang pernah disampaikan selama masa Pilpres 2019 yang dirangkum dalam visi-misi.

"Jadi apa yang disampaikan Pak Jokowi saat masa kampanye, itu akan dirangkai dan dirangkum dalam visi-misi sehingga langkah bisa diselesaikan bersama," kata Arya dalam konferensi pers pada Jumat (12/7/2019) lalu.

Arya pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendengarkan pidato yang akan disampaikan oleh Jokowi sebagai presiden terpilih.

Ia mengatakan, sudah saatnya merangkul semua pihak bahkan pendukung paslon 02 Prabowo-Sandiaga Uno untuk bersama-sama membangun Indonesia maju.

Baca: Joki Game Online Seminggu Kantongi Rp 1 Juta, Sewa Jasa Mainkan ML Satu Akun Bayar Rp 700 Ribu

Baca: Cara Video Call Conference di WhatsApp, Praktis dan Mudah Ramai-ramai Komunikasi Video Lewat WA

Baca: Ketahuan! Ternyata Harga Menu yang Dipesan Jokowi-Prabowo saat Santap Bersama Segini, Ini Rinciannya

"Untuk itu, TKN bersama kawan-kawan relawan bergabung dengan semua komponen dan kita ajak dari temen-temen 02 juga gabung untuk ikut dengarkan visi Indonesia yang disampaikan oleh Pak Jokowi," ujar Arya.

Halaman
12
Editor: bandot
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved