Breaking News:

Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Pita Hitam Tersemat Kenang Kepergian Cak Joner

Dalam pertandingan nanti pita hitam bakal melingkar di lengan jersey Persebaya Surabaya.

Editor:
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Sebelum laga Pekan 8 Liga 1 2019 melawan tuan rumah PSS Sleman, Suporter Persebaya Surabaya Bonek akan melaksanakan bagi-bagi boneka hasil dari aksi hujan bola yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/03/2019) sore lalu. 

TRIBUNJAMBI.COM -  Laga antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya yang digelar hari ini, Sabtu (13/7/2019) pukul 18.30 WIB, saksikan via live streaming

Link live streaming untuk menonton pertandingan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya telah disematkan pada akhir artikel ini.

Dalam pertandingan nanti pita hitam bakal melingkar di lengan jersey Persebaya Surabaya.

Baca: Pemilik 5 Zodiak Ini Lebih Suka TTM-an alias Friendzone, Sagitarius Peringkat Pertama

Baca: Lebih Bebas Berekspresi dalam Teater, Jadikan Ekskul Tempat Salurkan Bakat

Baca: Salah Kaprah Tentang Penyakit Diabetes, Jaga Gula Darah dengan Rutin Minum Obat

 

 

Persebaya akan mengenakan pita hitam ini sebagai bentuk duka cita atas meninggalnya salah satu tokoh Bonek, Jhonerly Simanjuntak alias Cak Joner pada Kamis lalu.

"Ide untuk pita hitam sudah ada. Bonek sudah sampaikan ke pihak manajemen, tetapi belum tahu eksekusinya di lapangan nanti seperti apa," jelas Cak Tulus, Sabtu (13/7/2019).

Sebelumnya Cak Joner dikabarkan meninggal dunia saat menjalani masa hukuman untuk kasus ujaran kebencian yang membuatnya mendekam di Rutan Medaeng.

Kepergian Cak Joner menjadi duka bagi banyak pihak mulai dari penggemar, pemain, mantan pemain, hingga petinggi klub Persebaya.

Baca: Berniat Beli Ponsel Baru, Kenali 3 Ciri Ponsel Black Market Agar Tak Menyesal Kemudian Hari!

Baca: Hebat! Masuk 74 Pemimpin Kota Terpilih, Walikota Fasha Hadiri World Cities Summit 2019

Baca: Video Pengakuan Vanessa Angel, Sempat Berdua 30 Menit di Kamar Barengan Rian Sambil Minum Wine

"Kami semua terkejut mendengar kabar tentang kepergian saudara Jhonerly Simanjuntak," kata Azrul Ananda, Presiden Persebaya, Kamis (11/7/2019).

"Bagaimana pun, mendiang adalah sosok penting dalam perjuangan kembalinya Persebaya di kancah sepak bola nasional," jelasnya.

"Siapa pun dia, setiap manusia pasti bisa memberi manfaat bagi semua orang. Termasuk dari hidup Cak Joner. Ada banyak pelajaran dan inspirasi yang bisa kita dapatkan dari beliau."

Berharap 3 Poin
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berharap timnya bisa mencuri poin saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo hari ini, Sabtu (13/7/2019).

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved