Berita Seleb

Kondisi Pagi Ini, Setelah Ridho Rhoma Masuk Penjara Lagi Ini yang Dilakukan Sang Ayah

Selama kembali mendekam di rutan, Rhoma Irama hanya meminta kepada salah satu putranya itu untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan mengkhatam

Kondisi Pagi Ini, Setelah Ridho Rhoma Masuk Penjara Lagi Ini yang Dilakukan Sang Ayah
(Warta Kota/Henry Lopulalan)
Pedangdut Muhammad Ridho alias Ridho Rhoma saat hendak mejalani sidang putusan pemilikan narkoba jenis sabu di Pegadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan Letjen S. Parman, Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017). Ridho divonis hakim untuk menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur selama enam bulan. 

Selama kembali mendekam di rutan, Rhoma Irama hanya meminta kepada salah satu putranya itu untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan mengkhatam Alquran.

TRIBUNJAMBI.COM - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma kembali mendekam di sel Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Ridho Rhoma melanjutkan sisa masa hukumannya.

Atas putusan kasasi Mahkamah Agung (MA) itu, Ridho Rhoma menerima hukuman dan menjalani sisa vonisnya selama 8 bulan di Rutan Salemba.

Ridho Rhoma menegaskan, tidak akan mengajukan upaya Peninjauan Kembali (PK) atas putusan Mahkamah Agung (MA) yang menambah hukumannya menjadi 1 tahun dan 6 bulan itu.

"Kami tidak akan melakukan PK. Kami serahkan kepada penegak hukum," kata Rhoma Irama, ayah Ridho Rhoma yang juga dikenal sebagai Raja Dangdut itu, Jumat (12/7/2019).

Baca Juga

 Siapa Sebenarnya Kakek Gading Marten? Rahasia Keturunan Keluarga Semua Jadi Orang Sukses

 Pekerjaan Anna Maria di Masa Lalu yang Tak Diketahui, Sosok Ibu Gading Marten yang Cantik

 Bukan Masalah Ekonomi, Gisella Akhirnya Jujur Ungkap Penyebab Gugat Cerai Gading Marten

 Tak Diduga! Gisella Anastasia Mata-matai Wanita yang Dekat dengan Gading Marten, Terungkap Fakta Ini

Rhoma Irama justru meminta kepada Ridho Rhoma dan keluarga untuk menerima putusan Mahkamah Agung dan menjalani sisa masa hukumannya di penjara.

"Kami ikhlas menerima dan (Ridho Rhoma) siap menjalaninya," kata Rhoma Irama yang menyebut sebagai ujian hidup, baik untuk dirinya, Ridho maupun keluarga.

Selama kembali mendekam di rutan, Rhoma Irama hanya meminta kepada salah satu putranya itu untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan mengkhatam Alquran.

Halaman
123
Editor: duanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved