Pejabat Kejati Jambi Banyak Dimutasi, Ini Daftar Namanya

Jabatan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi yang awalnya dijabat Yuspar kini diganti Risal Nurul Fitri. Yuspar dipromosikan sebagai Direktur HAM berat

Pejabat Kejati Jambi Banyak Dimutasi, Ini Daftar Namanya
Tribunjambi/Jaka HB
Lexi Fatharani selaku kasi penkum Kejaksaan tinggi Jambi saat diwawancara terkait lanjutan kasus Solikin, pada Jumat (8/3). 

Pejabat Kejati Jambi Banyak Dimutasi, Ini Daftar Namanya

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mutasi dan promosi jabatan dalam lingkungan Kejaksaan Tinggi Jambi tidak hanya dialami oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sarolangun dan Tebo, tapi juga beberapa pejabat lainnya.

“Ini hal yang biasa untuk penyegaran dalam organisasi,” ungkap Lexy Fatharani selaku kasi penerangan hukum Kejaksaan Tinggi Jambi, pada Jumat (12/7).

Jabatan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi yang awalnya dijabat Yuspar kini diganti Risal Nurul Fitri. Yuspar dipromosikan sebagai Direktur HAM berat Jampidsus.

Selain itu Erianto Laso Paundanan selaku Koordinator pada Kejati Jambi dimutasi sebagai Kepala Kejari Mamasa. Posisi Erianto digantikan oleh Bambang Rudi Hartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Semarang.

Baca: Kambing Bantuan Pemerintah Mati, Zulkarnain: Kambing Itu Kebanyakan Makan Rumput

Baca: TERUNGKAP Identitas Korban Mutilasi di Banyumas Ternyata Sosok Tak Terduga Ini!

Baca: Keperawanan Dijual Rp 70 Juta, Remaja Putri Ini Diselamatkan Polisi Lalu Dibawa ke Psikolog

Baca: Denny Darko Ramal Pernikahan Ahok & Puput Nastiti, Ungkap Masih Ada Beban hingga Terjun ke Politik

Baca: Turun ke Seberang, Komisi III DPRD Kota Jambi Cek Ganti Rugi Lahan Warga

Selanjutnya Benny Siswanto Kasi Pengamanan Pembangunan Strategis pada Asisten Bidang Intelijen Kejati Jambi dimutasi sebagai Koordinator di Kejati Kepulauan Riau.

Adhi Prabowo asisten Bidang Pengawasan Kejati Jambi dimutasi sebagai Kajari Balikpapan. Posisinya digantikan oleh Atang Pujiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Magetan.

Syahrul Juaksha Subuki selaku Koordinator pada Kejati Jambi dimutasi menjadi Kajari Dairi di Sidikalang. Dan posisinya digantikan Sahroni yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala sub Bagian Tata Usaha Pimpinan I Bagian Tata Usaha Umum dan Pimpinan Biro Umum Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejagung RI Jakarta.

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved