30 Besar Odua's Idol Bersaing Rebut Posisi 10 Besar

Ajang Odua's Idol yang diadakan Odua Weston Jambi masih berlanjut. Saat ini 30 peserta terpilih memberikan penampilan terbaiknya di WTC Batanghari.

30 Besar Odua's Idol Bersaing Rebut Posisi 10 Besar
Tribunjambi/Fitri Amalia
Ajang Odua's Idol yang diadakan oleh Odua Weston Jambi. 

30 Besar Odua's Idol Bersaing Rebut Posisi 10 Besar

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ajang Odua's Idol yang diadakan Odua Weston Jambi masih berlanjut. Saat ini 30 peserta terpilih memberikan penampilan terbaiknya di WTC Batanghari Jambi.

Ikhsan, peserta 30 besar Odua's Idol mengaku gugup untuk tampil, tetapi ia telah mempersiapkan diri dan mempersiapkan mental untuk membangun rasa percaya diri di panggung dan untuk menghadapi juri dan para kontestan lainnya.

"Saya bawakan lagu Kasmaran dari Jazz, jujur dedegan tapi Insyaallah bakal lolos tahap berikutnya, dengan persiapan mental dan latihan," ujarnya.

Sama halnya dengan Ikhsan, Larasati peserta 30 besar Odua's Idol yang satu satunya mendapatkan golden tiket, telah berlatih untuk penampilannya hari ini.

Baca: 640 Peserta Tournament Mobile Legend Tribun Jambi Bersaing Rebut Hadiah Jutaan

Baca: Ramalan Zodiak Sabtu (13/7) - Aquarius Nikmati Saja Asmaramu, Yeayyyy Virgo Kencan, Leo Sentimentil

Baca: Gubernur Jambi Fachrori Umar Hadiri Puncak Peringatan Harkopnas Ke 72 di Purwokerto

Baca: VIDEO: 5 Makanan Ini Ternyata Bisa Membuat Kita Jadi Pelupa, Hati-hati yang Suka Nasi dan Jus Buah

"Dari daftar lagu yang udah disiapkan juri, saya pilih Mimpi dari Anggun, jujur gugup banget karena pertama kalinya bawain lagu ini, ini tantangan juga tapi Insyaallah yakin lolos ke tahap berikutnya," pungkasnya.

Silvia Ningsih, Sales Marketing Manager Odua Weston Jambi mengatakan semua peserta yang mengikuti Odua's Idol memiliki suara yang bagus sehingga terpilih 30 besar. Nantinya dari 30 besar, akan dipilih 10 peserta terbaik yang akan tampil di tahap berikutnya.

"Peserta benar-benar kita seleksi siapa nanti yang akan terpilih masuk ke 10 besar," ujarnya.

Dari 10 besar akan terpilih lima peserta terbaik untuk tampil di Transmart Jambi. Silvia menambahkan, persiapan kegiatan ini cukup lama, dari bulan Mei lalu. "Karena memang rentetan kegiatannya cukup panjang," katanya.

Penulis: fifi
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved