40 Hari Wafatnya Ani Yudhoyono

SBY Peluk Sandiaga Uno Saat Peringatan 40 Hari Ani Yudhoyono Meninggal

Hubungan mantan Cawapres Sandiaga Uno dan salah satu Ketua Umum partai koalisinya Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata masih berjalan baik

SBY Peluk Sandiaga Uno Saat Peringatan 40 Hari Ani Yudhoyono Meninggal
Instagram @Sandiuno
Sandiaga Uno tahlil 40 hari wafatnya Ani Yudhoyono 

TRIBUNJAMBI.COM- Hubungan mantan Cawapres Sandiaga Uno dan salah satu Ketua Umum partai koalisinya Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata masih berjalan baik.

Di hari ke- 40 wafatnya Ani Yudhoyono, Sandiaga Uno hadiri acara tahlilan di kediaman SBY pada Rabu malam (10/7/2019).

“Tahlilan dan doa bersama 40 hari wafatnya Ibu Ani Yudhoyono,” tulis Sandi dalam akun Instagramnya @Sandiuno pada Kamis (11/7/2019).

Dalam foto yang dibagikan Sandi, kedatangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga disambut hangat oleh SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Memakai baju koko berwarna biru, bahu Sandi tampak digenggam erat oleh SBY.

Dikutip dari Tribunnews.com Keluarga Presiden ke-6 RI SBY menggelar tahlilan 40 hari meninggalnya almarhumah Ani Yudhoyono, Rabu (10/7/2019) malam.

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno turut hadir di acara tahlilan.

Sandi yang memakai kemeja biru dan peci hitam yang melingkar di kepalanya hadir di kediaman SBY, Puri Cikeas Indah, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sekira pukul 20.40 WIB.

Setibanya di kediaman SBY, ia langsung bergabung ke acara tahlilan.

Sebelumnya, hadir juga besan SBY, Hatta Rajasa, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon, Ketua Bidang Hukum dan Advokasi DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, serta jajaran fungsionaris Partai Demokrat lainnya.

Halaman
1234
Editor: andika arnoldy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved