40 Hari Wafat Ani Yudhoyono

Emosi Saya Belum Stabil, SBY Lakukan Hal Tak Biasa Saat Tahlilan 40 Hari Ani Yudhoyono

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan hal yang tak biasa dalam acara doa bersama mengenang 40 hari wafatnya Ani Yudhoyono

Emosi Saya Belum Stabil, SBY Lakukan Hal Tak Biasa Saat Tahlilan 40 Hari Ani Yudhoyono
Kolase Grid.ID/Rangga Gani Satrio dan instagram aniyudhoyono
SBY Lakukan Hal Tak Biasa Saat Tahlilan 40 Hari Ani Yudhoyono 

TRIBUNJAMBI.COM- Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan hal yang tak biasa dalam acara doa bersama mengenang 40 hari wafatnya Ani Yudhoyono

Dilansir dari Grid.id dalam artikel 'Emosi Belum Stabil, SBY Beri Sambutan Menggunakan Teks saat Tahlilan 40 Hari Ani Yudhoyono', digelar doa bersama mengenang 40 hari wafatnya Ani Yudhoyono di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (10/7/2019) malam

Sebelum doa bersama dimulai, SBY menyampaikan sambutan kepada tamu yang hadir, saat itulah suami Ani Yudhoyono melakukan hal yang tak biasa

Baca: Mahfud MD: Habib Rizieq Shihab Harus Dipulangkan, Masalah Hukum Tetap Harus Dipertanggungjawabkan

Baca: VIDEO Viral Tabrak Lari di Overpass Manahan Solo, Retnoning (54) Meninggal Sehari Setelah Kejadian

Baca: Nama TGB HM Zainul Majdi Mencuat Menjadi Calon Menteri Jokowi-Maruf, Apa Alasannya?

Biasanya SBY berpidato tanpa menggunakan teks untuk dibacanya.

Susilo Bambang Yudhoyono berpidato saat acara doa bersama 40 hari wafatnya Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.
Susilo Bambang Yudhoyono berpidato saat acara doa bersama 40 hari wafatnya Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. ((Grid.ID/Rangga Gani Satrio))

Namun berbeda pada saat ini, SBY mengaku teks tersebut digunakan untuk mempermudah ia berucap.

"Biasanya saya jarang menggunakan teks seperti ini. Dengan menggunakan teks, saya bisa menjaga emosi saya yang sekarang belum stabil. Izinkan saya membacakan teks ini," kata SBY.

Di samping itu, menurut edaran yang diterima Grid.ID (grup SURYA.co.id) dari panitia Panitia Penyelenggara 40 Hari Ibu Ani, keluarga hanya mengundang kerabat beserta tetangga.

Namun penyelenggara mengaku tak mampu membendung keinginan publik yang ingin datang untuk mendoakan mendiang Ani Yudhoyono.

"Pada dasarnya kami mengundang kerabat, para sahabat, dan tetangga-tetangga kami untuk acara keluarga ini,"

"Tapi tentunya tidak bisa menolak kehadiran siapa pun, apa pun latar belakangnya, untuk ikut mendoakan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono," tulis edaran tersebut.

Suasana doa bersama mengenang 40 Hari Wafatnya Ani Yudhoyono di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono, di Puri Cikeas, Jawa Barat.
Suasana doa bersama mengenang 40 Hari Wafatnya Ani Yudhoyono di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono, di Puri Cikeas, Jawa Barat. ((Grid.ID/Rangga Gani Satrio))
Halaman
1234
Editor: andika arnoldy
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved