54 Santri dan Tahfiz Ponpes Riyadhul Amien di Wisuda, Ini Harapan Pengurus Ponpes

Sebanyak 26 santri TMI dan 28 orang Tahfiz di Pondok Pesantren Riyadhul Amien, Desa Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo, Kamis (11/7) diwisuda.

54 Santri dan Tahfiz Ponpes Riyadhul Amien di Wisuda, Ini Harapan Pengurus Ponpes
Tribunjambi/Samsul Bahri
Pengurus ponpes (kanan) bersama dengan Asisten I bidang pemerintahan (kiri) saat di wawancara usai acara wisuda Pondok Pesantren Riyadhul Amien, Desa Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo, Kamis (11/7). 

54 Santri dan Tahfiz Ponpes Riyadhul Amien di Wisuda, Ini Harapan Pengurus Ponpes

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Sebanyak 26 santri TMI dan 28 orang Tahfiz di Pondok Pesantren Riyadhul Amien, Desa Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo, Kamis (11/7) diwisuda.

Disampaikan oleh Pengurus Pondok Pesantren, Buya Margutin bahwa pelaksanaan wisuda ini diharapkan dapat melahirkan tahfiz-tahfiz baru di Kabupaten Muarojambi.

"Mudah-mudahan tetap eksis dengan kegiatan-kegiatan wisuda ini. Diharapkan dengan ini, semakin banyak tahfiz-tahfiz yang ada di Kabupaten Muarojambi," ujarnya, Kamis (11/7).

Lebih lanjut terhadap rencana pemerintah Kabupaten untuk melakukan penerimaan tahfiz yang akan di tempatkan di tiap-tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Muarojambi, diharapkan ini menjadi suatu rencana baik untuk melahirkan tahfiz.

Baca: Sopir Truk Dibegal Penumpangnya di Batanghari, Mobil PT. Mexia Dibawa Kabur

Baca: Pemprov Jambi Segera Buka Lelang Jabatan Direktur PT.JII

Baca: Wabub Amir Sakib Keluhkan Masalah Tambang di Tanjab Barat

Baca: Tiang Listrik Patah Diseruduk Truk Batubara, Listrik di Sejinjang Padam

Baca: Deputi Setjen Wantannas Ingatkan Bahaya Dunia Maya, Ini Alasannya

"Semoga dengan adanya perekrutan ini, dan dengan insentif yang diberikan oleh Pemda Kepada Guru Tahfiz sehingga juga nantinya dapat membantu pondok-pondok yang mungkin kekurangan biaya untuk membayar guru-guru tahfiz," pungkasnya.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved