Furnitur Cantik Tak Harus Mahal, Eka Tawarkan Beragam Bentuk Perabot Minimalis

Hanya dengan Rp 1 juta saja anda sudah bisa mendapatkan furnitur cantik untuk sudut rumah anda.

Furnitur Cantik Tak Harus Mahal, Eka Tawarkan Beragam Bentuk Perabot Minimalis
Tribunjambi/Fitri Amalia
Bengkel las Eka Tawarkan Beragam Bentuk Perabot Minimalis. 

Furnitur Cantik Tak Harus Mahal, Eka Tawarkan Beragam Bentuk Perabot Minimalis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Membeli furnitur berdesain minimalis tidak harus mahal. Hanya dengan Rp 1 juta saja anda sudah bisa mendapatkan furnitur cantik untuk sudut rumah anda.

Eka dan Alex, Pemilik Bengkel Las Eka dapat menyediakan satu set meja beserta bangku dengan desain minimalis sesuai permintaan pelanggan. Sejak tahun 2015 suami istri ini memulai usaha bengkel las ini.

Eka mengatakan, ia mendapat ide membuat meja dan bangku minimalis karena menyesuaikan permintaan pasar pada saat ini. Ia mendapat inspirasi membuat meja dan kursi saat melihat produk kursi dan meja makan dari toko toko furnitur terkenal yang saat ini sedang diminati.

"Kita lihat pasaran juga, sekarang kan lagi musim buka kafe, jadi kita terfikir juga buat bikin bangku-bangku minimalis dari besi dan kayu, yang tidak banyak makan tempat," ujarnya.

Baca: 22 SAD Kejasung Ikut Sunat Massal, Dua Orang Masuk Islam

Baca: Pembahasan Jalur Tol Sumatera di Muarojambi Belum Final

Baca: Bastari Bawa Kabur Motor Penjual Mercon Demi Judi Poker

Baca: Ini Jadwal Keberangkatan CJH Jambi ke Tanah Suci

Untuk pemesanan set meja minimalis diakuinya sudah banyak pemesanan, baik itu dari kota hingga luar kota Jambi. Dalam sebuah ia dapat pesanan 20-30 set meja dalam sebulan. Pengerjaan satu set meja dan kursi dapat memakan waktu satu minggu. Saat sedang banjir pesanan, eka dan suami dibantu dengan tiga pegawai, tetapi jika sedang sepi, ia berdua suami dapat menyelesaikan pesanan meja atau kursi.

Bentuk meja minimalis sendiri dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggannya. Eka dan suami juga telah membuat set meja beragam bentuk, ada yang segi empat, bulat, memanjang seperti bangku taman dan masih banyak lagi.

Eka mengatakan, banyak pelanggannya dari kalangan masyarakat yang sedang membangun usaha kafe atau kedai kopi. Harga yang murah dan pemesanan set meja dapat sesuai dengan permintaan yang membuat bengkel las Eka ramai pemesan.

Untuk satu set meja buatan bengkelnya beragam, sesuai bentuk yang dipesan mulai dari Rp 1 - 1,8 juta per set, yang terdiri dari satu meja dan empat kursi. Harga juga menyesuaikan bahan yang dipakai untuk membuat kursi dan meja.

"Selain set meja dan kursi desain minimalis, bengkel las eka juga menerima pesanan kontainer paling banyak. Mulai dari harga Rp 3 jutaan untuk ukuran 130x150 m. Bengkel las yang berlokasi di Jalan Singadekane Lorong Purnawira RT 21 ini juga menerima pemesanan pengerjaan rak bunga, lemari, pagar, teralis, Kitchen set, dengan harga Rp 500 ribu permeternya.

Baca: Rebut 25 Medali, Bungo Juarai Kejurprov Panjat Tebing di Tanjab Timur

Baca: Satu Rumah Ambruk Saat Kerinci Diguyur Hujan Es

Baca: Terseret Kasus Korupsi, 21 ASN Pemprov Jambi Dipecat

Baca: Terlalu Besar, Sekda Bungo Minta Bawaslu dan KPU Kaji Ulang Anggaran Pilkada Serentak

"Kita usahakan bisa sesuai dengan permintaan pembeli, kalo mau lihat pengerjaan bisa langsung ke bengkel kita, via Facebook juga bisa atau kalo mau pesan langsung ke nomor kita (0812-7001-625) juga siap," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved