Berita Kriminal Jambi

Wendy Pingsan Dikeroyok 50 Orang, Polisi Sampai Keluarkan Tembakan Peringatan Bubarkan Massa

Dua warga tersebut dikeroyok puluhan orang tidak di kenal di simpang Candra Jalan Iswahyudi RT 09 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan Kota J

Wendy Pingsan Dikeroyok 50 Orang, Polisi Sampai Keluarkan Tembakan Peringatan Bubarkan Massa
net
ilustrasi 

Wendy Pingsan Dikeroyok 50 Orang, Polisi Sempat Keluarkan Tembakan Peringatan Bubarkan Massa

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Nasib Malang dialami oleh Dua remaja warga Kasang Lopak Alai kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi Wendy Saputra (16) dan Caca (15).

Dua warga tersebut dikeroyok puluhan orang tidak di kenal di simpang Candra Jalan Iswahyudi RT 09 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi, Minggu (7/7/2019) sekira pukul 03.40 WIB dinihari. 

Peristiwa pengeroyokan tersebut mengakibatkan salah satu remaja bernama Wendy (16) pingsan dan mengalami luka memar di wajah dan tubuhnya.

Wendy harus dilarikan ke RS Erni Medika yamg berada tidak jauh dari lokasi pengeroyokan .

Informasi yang dihimpun menyebutkan kejadian tersebut berawal dari saat korban sedang menikmati malam Minggu bersama teman-temannya di Kota baru Jambi.

Baca: Polsek Jambi Timur Ciduk Pasangan Kekasih Lagi Check In di Hotel, Kami Nggak Macam-macam Pak

Baca: Mobil Minibus Hanyut Akibat Meluapnya Sungai Batang Pelawan di Sarolangun, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca: Dikira Mau Maling Ayam, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga, Ternyata Hanya Ingin Lakukan Hal Ini

Mengendarai motor Vespa miliknya tiba-tiba melintas rombongan kendaraan roda dua dan salah satu dari kendaraan menyerempet Vespa yang dikendarai oleh Wendy dan Caca.

Akibat disenggol motor tersebut Vespa yang dikendarai korban terjatuh.

Selanjutnya Wendy dan Caca pergi ke arah rombongan yang menyerempetnya tersebut untuk mencari orang yang menyerempetnya. 

Sesampainya di sekitar eks bandara lama Pal Merah mereka menanyakan kepada orang-orang yang ada di sana apakah mengenali ciri-ciri orang yang mereka cari.

Wendy korban pengeroyokan orang tidak di kenal di simpang Candra jl Iswahyudi RT 09 Kel Pasir Putih kec Jambi Selatan Kota Jambi, Minggu (07/07)
Wendy korban pengeroyokan orang tidak di kenal di simpang Candra jl Iswahyudi RT 09 Kel Pasir Putih kec Jambi Selatan Kota Jambi, Minggu (07/07) (TRIBUNJAMBI/MUHAMMAD FERRY FADLY)
Halaman
12
Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved