Kondisi Pascakebakaran Hanguskan Dua Rumah di Sarolangun, Bantuan Mulai Mengalir

Api yang saat itu berawal dari konsleting listrik dan api bertambah besar ketika warga memadamkan api. Alhasil dua rumah semi permanen

Kondisi Pascakebakaran Hanguskan Dua Rumah di Sarolangun, Bantuan Mulai Mengalir
istimewa
Dibantu oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) bantuan telah sampai di tangan keluarga pak Pardi dan Maidah. Peristiwa kebakaran di Sarolangun tiga hari lalu. 

Kondisi Pascakebakaran Hanguskan Dua Rumah di Sarolangun, Bantuan Mulai Mengalir

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN-Tiga hari pasca terjadinya kebakaran yang terjadi di Kecamatan Batangasai, Sarolangun, bantuan sedikit demi sedikit mengalir.

Kebakaran itu menghanguskan dua rumah di Desa Kasiro. Kejadian yang mengejutkan warga itu terjadi tengah malam ketika istirahat.

Api yang saat itu berawal dari konsleting listrik dan api bertambah besar ketika warga memadamkan api. Alhasil dua rumah semi permanen itu hangus dilahap sijago merah

Terlihat kondisi saat ini puing- puing material rumah, perabotan rumah tangga, bangkai sepeda motor habis dan rata dengan tanah usai dilalap sijago merah.

Tiga hari pasca terjadinya kebakaran yang terjadi di Kecamatan Batangasai, Sarolangun, bantuan sedikit demi sedikit mengalir.

Kebakaran itu menghanguskan dua rumah di Desa Kasiro. Foto pada Minggu, (7/7/2019)
Tiga hari pasca terjadinya kebakaran yang terjadi di Kecamatan Batangasai, Sarolangun, bantuan sedikit demi sedikit mengalir. Kebakaran itu menghanguskan dua rumah di Desa Kasiro. Foto pada Minggu, (7/7/2019) (tribunjambi/wahyu herliyanto)

Kini bantuan sedikit demi sedikit terus mengalir dari pihak pemerintah melalui Badan Penanggulangan Bencana saerah (BPBD) Sarolangun dan Dinas sosial

Dibantu oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) bantuan telah sampai di tangan keluarga pak Pardi dan Maidah.

Baca: BREAKING NEWS: Banjir Terjang Sarolangun, Puluhan Rumah Terendam, Jalan Putus, Minibus Terbawa Arus

"Alhamdulilah dari bantuan sudah datang," kata camat Arpan, mewakili, Minggu (7/7).

Meski bantuan datang belum begitu banyak, tetapi bantuan tersebut sangat berguna bagi kelangsungan hidup dua keluarga yang terkena musibah itu.

"Mudah mudahan bantuan ini bisa berguna dan dimanfaatkan, kami terima kasih," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved