Indosat Ooredoo Gandeng Google Luncurkan Mobile Data Plan, Permudah Mengelola Kuota Internet

IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Google luncurkan Mobile Data Plan (MDP) sebagai fitur yang ditanamkan dalam sistem operasi Android

Indosat Ooredoo Gandeng Google Luncurkan Mobile Data Plan, Permudah Mengelola Kuota Internet
IST
Indosat Ooredoo Gandeng Google Luncurkan Mobile Data Plan 

Indosat Ooredoo Gandeng Google Luncurkan Mobile Data Plan, Permudah Mengelola Kuota Internet

TRIBUNJAMBI.COM - IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Google luncurkan Mobile Data Plan (MDP) sebagai fitur yang ditanamkan dalam sistem operasi Android.

Ini memungkinkan pelanggan memiliki pengalaman lebih baik dalam mengelola penggunaan kuota internet, mengetahui informasi saldo, paket data dan melakukan pembelian paket di jaringan Indosat Ooredoo super gampang tanpa harus install aplikasi.

“Fitur MDP meningkatkan pengalaman pelanggan untuk cek dan beli paket data super gampang,” kata Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo dalam keterangannya baru baru ini.

Ia mengatakan, pembelian paket data melalui MDP menggunakan pulsa bagi pelanggan prabayar, sedangkan pelanggan pascabayar akan ditagihkan pada tagihan bulanan pelanggan.

Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo selalu berupaya untuk berinovasi memberikan produk dan layanan terbaik.

Baca: Terdakwa Kepemilikan 3.098 Butir Ekstasi Keberatan Dituntut 15 Tahun Penjara Oleh JPU Kejari Jambi

Baca: Mobil Minibus Hanyut Akibat Meluapnya Sungai Batang Pelawan di Sarolangun, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca: Polsek Jambi Timur Ciduk Pasangan Kekasih Lagi Check In di Hotel, Kami Nggak Macam-macam Pak

“Melalui IM3 Ooredoo, kami terus memberikan transformasi digital. Pada hari ini dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan raksasa teknologi, Google meluncurkan Mobile Data Plan yang memudahkan pelanggan mengelola dan membeli paket data super gampang langsung dari ponsel Android mereka,” ungkapnya.

Vikram mengaku mengerti pelanggan sangat membutuhkan internet untuk membantu dan mempermudah kehidupan sehari-hari mereka.

Dengan fitur MDP ini akan mengubah pengalaman pelanggan dalam mengatur paket data mereka ke level selanjutnya.

Dengan fitur MDP pelanggan akan mudah untuk update status di media sosial, streaming lagu atau video YouTube-an hingga cari info apapun di internet tanpa perlu khawatir kuota internet habis, karena di MDP semua jadi mudah.

Baca: Doni Monardo Bakal Pimpin Upacara Pemakaman Sutopo di Boyolali yang Wafat Karena Kanker Paru-paru

Baca: 7 Gejala Kanker Paru-paru Seperti yang Dialami Oleh Sutopo Purwo Nugroho, Tak Hanya Serang Perokok

Baca: VIDEO: Seram, Begini Jalur yang Dilewati Thoriq Rizki, Jalur Punggung Naga Bukan Untuk Wisata

"Sangat mudah mengaktifkan fitur ini, pertama klik ikon Pengaturan/ Settings. Lalu pilih menu “Google” dan pilih menu “Paket Kuota” atau “Mobile Data Plan”, selanjutnya MDP pelanggan telah aktif," terangnya.

Sementara itu Mahir Sahin, Director Android Partnerships, South East Asia and South Asia, Google mengatakan, Google bekerjasama erat dengan Indosat Ooredoo sebagai partner penting di ekosistem untuk memberikan pengalaman terbaik di platform Android.

“Kami ingin membantu pengguna melakukan hal sehari-hari dengan sangat lancar, contohnya adalah kolaborasi Mobile Data Plan API ini, yang memungkinkan pelanggan mengontrol kuota dan membeli paket data dengan Super Gampan,” katanya.

Ia mengatakan pelanggan IM3 Ooredoo mendapat pengalaman bebas khawatir dan tidak akan kehabisan kuota, terutama di saat membutuhkan.

Saat ini pelanggan prabayar IM3 Ooredoo dapat memilih tiga paket langganan yang berbeda; Paket Yellow, paket Unlimited bulanan dan paket New Freedom. Sedangkan pelanggan pascabayar dapat memilih paket Freedom Internet dan paket Unlimited.

Penulis: fitri
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved