Berita Nasional

Dahnil Anzar Ditantang Politisi PDIP, Sebut Nama yang Halangi Habib Rizieq Pulang, Ini Reaksinya

Dahnil Anzar Ditantang Politisi PDIP, Sebut Nama yang Halangi Habib Rizieq Pulang, Ini Reaksinya

Dahnil Anzar Ditantang Politisi PDIP,  Sebut Nama yang Halangi Habib Rizieq Pulang, Ini Reaksinya
Dahnil Anzar Simanjuntak. (TRIBUNNEWS.COM/Ilham Rian Pratama) 

Dahnil Anzar Ditantang Politisi PDIP,  Sebut Nama yang Halangi Habib Rizieq Pulang, Ini Reaksinya

TRIBUNJAMBI.COM - Kisruh soal tidak bisa pulangnya Imam Besar FPI, Habib Rizieq ke Indonesia kembali jadi bahan perdebatan dibarengi dengan ramainya kabar rekonsiliasi Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Menanggapi hal itu, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak ditantang oleh politikus PDIP, Dwi Ria Latifa untuk menyebutkan pihak yang menghalang-halangi Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk pulang ke Indonesia.

Hal ini terjadi saat keduany menjadi narasumber dalam tayangan Apa Kabar Indonesia Malam, dikutip TribunWow.com dari saluran YouTube TalkShow tvOne, Sabtu (6/7/2019).

Mulanya Dwi Ria mengkritik isu mengenai Habib Rizieq yang dilarang kembali ke Indonesia oleh pemerintah.

Baca: BMKG Keluarkan Peringatan Tsunami dari Gempa 7,1 SR di Ternate di Sulawesi Utara dan Maluku Utara

Baca: Gempa Magnitudo 7,1 SR Guncang Ternate, Peringatan Tsunami di Sulawesi Utara dan Maluku Utara

Baca: GEGARA Menolak Ajakan Berhubungan intim, Istri yang Mabuk Berat Potong Kemaluan Sang Suami

Baca: Sutopo Wafat, Farti Suandri : Jejak Pengabdian dan Dedikasinya Jadi Teladan Anggota Kagama

"Bicara persoalan Pak Habib Rizieq untuk pulang, seolah pemerintah menghalangi, menurut saya ini kok lebay sekali ya kalau misalnya Beliau siap menghadapi persoalan hukum ke sini, Beliau datang ke sini, pulang ke sini, kemudian ketika ada persoalan hukum atau ada yang di SP3 (Surat Penghentian Penyidikan) Beliau datang dan didampingi oleh pengacara, prosedural hukum yang dihadapi," ujar Dwi Ria.

Ia lantas memberikan tantangan kepada Dahnil Anzar untuk menyebutkan siapa pihak yang menghalangi Habib Rizieq pulang.

"Tapi kalau misalkan ada deal bill yang dikatakan Bung Dahnil, jangan menjadi hoaks kemudian, seolah pemerintah menghalangi karena ada orang-orang tertentu. Sebutkan itu siapa," papar Dwi Ria.

Dahnil Anzar mendengarkan Dwi Ria berbicara tampak tersenyum diam.

Baca: Bicara di Forum APEKSI, Walikota Sy Fasha Juga Promosikan Jambi di Indonesia City Expo 2019

 

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak ditantang oleh politikus PDIP, Dwi Ria Latifa untuk menyebutkan pihak yang menghalang-halangi Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk pulang ke Indonesia.
Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak ditantang oleh politikus PDIP, Dwi Ria Latifa untuk menyebutkan pihak yang menghalang-halangi Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk pulang ke Indonesia, Sabtu (6/7/2019) (Capture TalkShow tvOne)

Dwi Ria melanjutkan, menurutnya Habib Rizieq memiliki keinginan tersendiri untuk tidak mau kembali ke Indonesia saat ini.

"Kalau saya mengatakan secara real, Beliau berangkat ke sana (Mekkah) ketika ada persoalan hukum, tapi Beliau datang ke sana karena ingin umroh dan pada saat yang bersamaan beliau menghadapi persoalan hukum, kemudian Beliau enggak balik. Bahwa ada tokoh yang ke sana, Pak Prabowo, Pak Amien Rais ke sana itu silakan, jelaskan dan jangan bikin hoaks baru," kata Dwi Ria.

Halaman
123
Editor: ekoprasetyo
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved