Niat Mengadu Nasib ke Jambi, Warga Sekayu Justru Alami Kecelakaan Maut dan Bernasib Tragis

Kecelakan maut itu terjadi di wilayah Tanjab Barat tepatnya di tikungan sebelum Kantor Desa Terjun Gajah, Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (6/7).

Niat Mengadu Nasib ke Jambi, Warga Sekayu Justru Alami Kecelakaan Maut dan Bernasib Tragis
Tribunjambi/Darwin
Jenazah korban kecelakaan di jalan lintas Kuala Tungkal - Jambi, Tanjab Barat dibawa ke kampung halamannya di Sekayu. 

Niat Mengadu Nasib ke Jambi, Warga Sekayu Justru Alami Kecelakaan Maut dan Bernasib Tragis

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL – Jenazah korban kecelakaan di jalan lintas Kuala Tungkal - Jambi, Tanjab Barat dibawa ke kampung halamannya di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjambi.com korban hendak mengadu nasib dengan ikut rekannya bekerja di Kuala Tungkal.

Dia (korban red) bersama rombongan menggunakan dua mobil menuju Kuala Tungkal. Di dalam perjalanan, kejadian naas itu menimpa korban hingga meninggal dunia dalam perjalan ke rumah sakit.

Kecelakan maut itu terjadi di wilayah Tanjung Jabung Barat tepatnya di tikungan sebelum Kantor Desa Terjun Gajah, Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (6/7).

Baca: Kecelakaan di Kerinci, Dump Truk Terjun ke Sawah Lalu Terbalik

Baca: Dua Tahun Menjabat, Pemprov Jambi Evaluasi Kerja Eselon II Hasil Lelang Jabatan

Baca: Season 7 Bakal Segera Berakhir, Berikut Bocoran Season Terbaru PUBG Mobile, Ada Senjata Baru

Baca: Ternyata Minum 2 Gelas Kopi Per Hari Bisa Buat Panjang Umur, Begini Penjelasannya!

Akibat kecelakaan tersebut, Krismon (20) warga Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel terbujur kaku di kamar Jenazah RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

“Jenazah korban akan dibawa ke kampung halamannya di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel,” ujar Yandra, rekan dari kerabat korban, di kamar jenazah RSUD Kuala Tungkal.

Hal itu juga dibenarkan oleh petugas kamar jenazah dan petugas IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal yang mengatakan jika jenazah akan dibawa ke kampung halamannya untuk dikebumikan.

Sementara, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun korban atas nama Krismon ini rencananya akan ikut rekannya untuk bekerja di PT. Sambu.

Namun, saat diperjalanan mobil yang ditumpanginya (mobil yang berisikan enam orang penumpang dan satu sopir) mengalami kecelakaan dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Halaman
12
Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved