Advetorial

Unja Gelar Pelatihan Pembelajaran Berorientasi Kerangka Nasional Indonesia (KKNI) dan SN Dikti

Bertempat di Universitas Jambi, Ruang Senat Lt.3 Mendalo dilangsungkan Workshop Pengembangan Pembelajaran Berorientasi KKNI dan SN Dikti

Unja Gelar Pelatihan Pembelajaran Berorientasi Kerangka Nasional Indonesia (KKNI) dan SN Dikti
IST
Foto bersama Rektor Universitas Jambi, Ketua Pelaksana, Direktorat Pendidikan dan Narasumber. Pelatihan Pembelajaran Berorientasi Kerangka Nasional Indonesia (KKNI) dan SN Dikti(4/7) 

TRIBUNJAMBI.COM - Bertempat di Universitas Jambi, Ruang Senat Lt.3 Mendalo dilangsungkan Workshop Pengembangan Pembelajaran Berorientasi Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan SN Dikti.

Pada Jaman sekarang  memasuki Industri 4.0, semua pendidik dalam hal ini dosen harus dapat mengembangkan pola pengajaran yang awal mula sistem diktat harus bisa menggunakan teknologi.

Terlebih bila masih menggunakan pola pengajaran jaman dahulu, maka akan tertinggal di jaman sekarang.

Maka dari itu dosen di setiap Universitas khususnya Universitas Jambi harus sudah dapat mengembangkannya.

Ketua Pelaksana Dra. Zurweni, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada narasumber yang menyempatkan kehadiran ditengah kesibukkan.

Nara sumber yang hadir diantaranya yakni Drh. Sirin dan peserta Workshop Pengembangan Pembelajaran yang di adakan Universitas Jambi.

Ketua Pelaksana memaparkan bahwa ada 242 dosen yang hadir pada kegiatan Workshop, antusias dosen Universitas  Jambi dalam mengikutin pengembangan kurikulum sangat penting.

Dosen Universitas Jambi yang hadir Workshop Pengembangan kurikulum. Pelatihan Pembelajaran Berorientasi Kerangka Nasional Indonesia (KKNI) dan SN Dikti (4/7)
Dosen Universitas Jambi yang hadir Workshop Pengembangan kurikulum. Pelatihan Pembelajaran Berorientasi Kerangka Nasional Indonesia (KKNI) dan SN Dikti (4/7) (IST)

Terlebih jaman Industri 4.0 yang dimana pengembangan pembelajaran sangat penting, apa lagi di zaman sekarang teknologi yang sudah berkembang dan tidak lagi bersusah payah mencari informasi.

"Selesai workshop pengembangan pembelajaran dosen yang hadir, dapat merubah pengembangan pembelajaran yang selama dilakukannya", Kata Zurweni.

Baca: UPDATE Ini Perbedaan Soal CPNS 2019 dengan Tahun Lalu, Pendaftaran Buka Bulan Oktober

Baca: Ujaran Ikan Asin Galih Ginanjar ke Fairuz Masuk Kategori Pelecehan Seksual Kata KOMNAS Perempuan

Baca: Polda Jambi OTT Praktik Pungli di Sijenjang dan Kasang, 4 Orang Diamankan, Pelaku Incar Truk

Baca: LIVE STREAMING SUPER BIG MATCH Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung, Sore Ini Pukul 18.30

Rektor Universitas Jambi Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D., dalam sambutannya berterima kasih atas kehadiaran Direktorat Pendidikan yang sudah berkenan dapat Hadir Pengembangan Kurikulum Pembelajaran yang diadakan di Universitas Jambi.

Pelatihan Pembelajaran Berorientasi Kerangka Nasional Indonesia (KKNI) dan SN Dikti. Kamis (4/7/2019)
Pelatihan Pembelajaran Berorientasi Kerangka Nasional Indonesia (KKNI) dan SN Dikti. Kamis (4/7/2019) (IST)
Halaman
12
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved