Polda Jambi Gelar Tabligh Akbar Dalam Rangka HUT ke-73 Bhayangkara, Irjen Pol Muchlis Ucapkan Syukur

Bertempat di lapangan Mapolda Jambi, acara tabligh akbar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara digelar oleh Polda Jambi, Jumat (5/7/2019)

Polda Jambi Gelar Tabligh Akbar Dalam Rangka HUT ke-73 Bhayangkara, Irjen Pol Muchlis Ucapkan Syukur
TRIBUNJAMBI/MUHAMMAD FERRY FADLY
Tabligh Akbar dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bertempat di lapangan Mapolda Jambi, acara tabligh akbar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara digelar oleh Polda Jambi, Jumat (5/7/2019).

Acara di hadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Gubernur Jambi Fachrori Umar, Danrem 042/Gapu Kol Inf Elphis Rudy, Wakapolda Brigjen Pol Ahmad Haydar, beberapa kepala daerah seperti Bupati Tebo Sukandar, Bupati Muarojambi Masnah Busro dan undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Jambi, unsur forkopimda provinsi/kabupaten/kota, ketua Bawaslu, ketua KPU, para tokoh masyarakat, tokoh agama, seluruh elemen masyarakat yang telah berkenan hadir.

"Kita bersyukur kepada Allah, dimana seluruh elemen mempunyai tanggungjawab bersama dalam mengamankan pemilu. Alhamdulillah pelaksanaan pesta demokrasi pemilu 2019 berjalan aman, lancar dan damai," ujar Kapolda.

Baca: Polda Jambi OTT Praktik Pungli di Sijenjang dan Kasang, 4 Orang Diamankan, Pelaku Incar Truk

Baca: Razia Operasi Pekat di Jalan Baru, Personel Polda Jambi Temukan Warung Diduga Praktek Prostitusi

Baca: LIVE STREAMING SUPER BIG MATCH Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung, Sore Ini Pukul 18.30

Baca: Jejak Karier Prananda Surya Paloh yang Tak Terekspose, Dikabarkan Masuk Bursa Calon Menteri Jokowi

Kapolda menjelaskan, tabligh akbar untuk negeri dirangkai dalam rangka hari Bhayangkara ke 73, yang mana upacara  akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2019 di arena MTQ Paal Merah.

"Dalam acara ini semoga nantinya, dapat menambah wawasan ilmu dan pengetahuan kita dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa."

Acara juga dihadiri ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Ning Muchlis dan pengurus Bhayangkari, para pejabat utama Polda Jambi serta dihadiri ribuan masyarakat.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved