Ini Alasan Kenapa Milenial Pilih Tata Rambut di Barbershop

Menjaga penampilan tak hanya wajib bagi wanita tapi juga kaum adam. Barbershop dipercaya bisa memberikan tatanan rambut yang up to date bagi para pria

Ini Alasan Kenapa Milenial Pilih Tata Rambut di Barbershop
ist
Clasic Barber Jambi 

Ini Alasan Kenapa Milenial Pilih Tata Rambut di Barbershop

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menjaga penampilan tak hanya wajib bagi wanita tapi juga kaum adam. Barbershop dipercaya bisa memberikan tatanan rambut yang up to date bagi para pria.

Barbershop juga memberikan layanan cukup lengkap. Selain potong rambut anda juga bisa merasakan seperti pijat dan keramas. Suasana di barbershop juga sangat nyaman untuk nongkrong.

Berikut adalah beberapa kesan dari milenial yang berlangganan di barbershop.

Ramdani.
Ramdani. (IST)

Ramdani, Owner RD Production & HRD GeHaes Resto Jelutung

Menurut saya menjaga penampilan rambut sangat berpengaruh terhadap penilaian kerapian, terutama dalam dunia kerja. Kelebihan memotong rambut di barbershop cukup baik, karena lebih update bagaimana model rambut terbaru.

Gaya yang saya pakai biasanya rapi dengan sedikit sentuhan model rambut terbaru berdasarkan referensi yang saya cari.

Adam.
Adam. (ist)

Adam, Mahasiswa

Menjaga rambut adalah kepentingan bagi seorang pria karena rambut adalah gaya hidup kita dan bisa membuat kita lebih percaya diri. Pangkas rambut tradisional pada dasarnya sama dengan barbershop, namun fasilitasnya lebih minim.

Di barbershop, pelanggan akan merasakan tempat yang lebih nyaman dan sejuk ber-AC. Tersedia pula produk grooming untuk menunjang tatanan rambut. Kalau gaya sih berdasarkan referensi yang saya cari.

Ainu Roy.
Ainu Roy. (IST)
Halaman
12
Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved