Bank Indonesia Jambi Buka Pendaftaran Business Coaching Gratis Untuk UMKM, Ini Syaratnya

Program pelatihan diberikan selama 6 bulan, untuk mendukung kemajuan bisnis anda agar mampu bertumbuh di era revolusi industry 4.0.

Bank Indonesia Jambi Buka Pendaftaran Business Coaching Gratis Untuk UMKM, Ini Syaratnya
tribunjambi/fitri amalia
Kantor Bank Indonesia Cabang Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi membuka kesempatan bagi pelaku usaha di Provinsi Jambi yang bergerak di bidang agribisnis, pariwisata, eksportir seperti kopi, jagung, kelapa, tenun, rumput laut, gula aren, untuk bergabung dalam Business Coaching secara gratis.

Program pelatihan diberikan selama 6 bulan, untuk mendukung kemajuan bisnis anda agar mampu bertumbuh di era revolusi industry 4.0.

“Peserta harus berdomisili di Provinsi Jambi, yang bergerak di bidang usaha produk olahan, penginapan, restoran, souvenir, handicraft, desa wisata, platform penunjang pariwisata, ekspor gula aren, rumput laut, tenun, kelapa, yang dijalankan secara perorang atau kelompok usaha masyarakat”, ujar Eva.

Baca: Ramalan Zodiak Sabtu 6 Juli 2019, Gemini Sedang Bosan, Libra Dapatkan Kejutan Luar Biasa!

Baca: UPDATE Ini Perbedaan Soal CPNS 2019 dengan Tahun Lalu, Pendaftaran Buka Bulan Oktober

Baca: LIVE STREAMING SUPER BIG MATCH Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung, Sore Ini Pukul 18.30

Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dalam meningkatkan pelaku usaha UMKM dalam menghadapi dunia usaha secara global, nantinya peserta akan didampingi para Coach bersertifikat internasional.

Peserta berkesempatan mendapatkan ilmu hardskill maupun softskill untuk menjadi wirausaha unggulan, dengan mengikuti Business Seminar Kewirausahaan, Business Bootcamp, Pendampingan usaha, Business Matching Meeting dengan pengusaha eksportir.

“Pendaftaran dibuka sampai tanggal 8 juli 2019, untuk informasi dan pendaftaran bisa cek di bit.ly/wubijambi2019 atau bisa hubungi via WA di 0888 0879 7979 ”,tambahnya

Bank Indonesia berkomitmen untuk membantu pelaku usaha mikro untuk terus berkembang, agar mampu memperluas jangkauan pemasarannya.

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved