Advetorial

Unja Gelar Halal Bihalal Forum Komunikasi Purnabakti Universitas Jambi

Universitas Jambi menggelar acara Halal Bil Halal Purnabakti untuk lebih meningkatkan tali silahturahmi sesama karyawan

Unja Gelar Halal Bihalal Forum Komunikasi Purnabakti Universitas Jambi
IST
Foto Bersama Rektor Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D,. Dengan Purnabakti Universitas Jambi. Halal Bil Halal Forum Komunikasi Purnabakti Universitas Jambi (3/7) 

TRIBUNJAMBI.COM - Universitas Jambi menggelar acara Halal Bil Halal Purnabakti untuk lebih meningkatkan tali silahturahmi sesama karyawan yang telah Purnabakti masa kerja di Universitas Jambi.

Acara Halal Bil Halal langsung dihadiri oleh Rektor Universitas Jambi Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D,.

Mengangkat tema "Dengan halal bil halal kita tingkatkan iman, taqwa dan tali silahturahmi taqaballahu mina wa minkum, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin"

Asril Yusuf Ketua Pelaksana dalam sambutannya Alhamdulillah Halal Bil Halal Purnabakti dapat mempererat tali silahturahami dengan rekan - rekan yang telah tidak bertugas lagi di Unja, dan mengucapkan terima kasih buat rektor Unja yang telah menyempatkan waktunya dapat hadir.

Dukungan dari Rektor Prof. H. Johni Najwan,S.H., M.H., Ph.D, yang telah memberikan izin acara purnabakti dapat terlaksana.

"Purnabakti Unja bangga atas kemajuan Unja yang dibawah kepempinan Rektor Prof. H. Johni Najwan,S.H., M.H., Ph.D.,  yang berkembang dan makin banyak prodi dan pembangunan yang mendukung semua kegiatan mahasiswa Unja berkuliah" tutur Asril.

Rektor Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D., Memberikan Sambutan. Halal Bil Halal Forum Komunikasi Purnabakti Universitas Jambi (3/7)
Rektor Prof. H. Johni Najwan, S.H., M.H., Ph.D., Memberikan Sambutan. Halal Bil Halal Forum Komunikasi Purnabakti Universitas Jambi (3/7) (IST)

"Rekan Purnabakti merasa kaget melihat adanya Gentala Asry yang di Unja dengan diberi nama Tasik Tun Telanai, jadi mahasiswa dapat menggunakan sebagai sarana diskusi group."tutup Asril

Drs. H. Ishak Muhammad Perwakilan Purnabakti menyampaikan ada 200.an orang sudah selayaknya Purnabakti memiliki Media Sosial seperti Whatsapp agar dapat dihubungi bila mana ada kegiatan dari Purnabakti jadi tidak lg mengeluarkan biaya yang besar.

"Cukup membuat group di wa maka purnabakti dapat di undang di group. Disampingkan itu karena kemajuan teknologi maka wa sudah tidak asing lagi saat ini". Ujar Ishak

"Sama seperti ketua pelaksana Unja telah makin berkembangan, banyak juga purnabakti yang terheran di Unja ada Gentala Mini" tutup Ishak

Halaman
12
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved