Mavic Coffee Cara Nikmati Kopi Jambi ala Kedai Jepang

Tidak hanya sekedar menyajikan kopi, Owner Mavic Coffee, Juanda Atmaja ingin kafenya menjadi tempat milenial untuk lebih mengenal kopi Jambi.

Mavic Coffee Cara Nikmati Kopi Jambi ala Kedai Jepang
IST
Mavic Coffee jadi satu di antara tempat ngopi terbaru dengan tampilan kekinian di Jambi. 

Mavic Coffee Cara Nikmati Kopi Jambi ala Kedai Jepang

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mavic Coffee jadi satu di antara tempat ngopi terbaru dengan tampilan kekinian di Jambi. Tidak hanya sekedar menyajikan kopi, sang Owner Mavic Coffee, Juanda Atmaja ingin kafenya menjadi tempat milenial untuk lebih mengenal kopi Jambi.

Mavic Coffee sendiri hadir di Jambi pada bulan Januari 2019. Berlokasi di jalan Jenderal Urip Sumoharjo Nomor 40, tepat di sebelah SMA N. 1 Kota Jambi, Mavic Coffee menyediakan kopi Arabika Kerinci dan Robusta Jangkat asli Jambi dikemas dengan desain yang menarik.

"Mavic itu bagi saya artinya kecil kuat gesit, karena walau kecil insyaallah kita bisa survive," kata Juanda pada Tribunjambi.com, Kamis (4/7).

Baca: VIDEO: Lakukan 5 Cara Ini Agar Wajahmu Bebas Minyak Bak Song Hye Kyo, Lihat Hasilnya Setelah 7 Hari!

Baca: Pemkot Jambi Akan Ujicoba Bus Rapid Transit, Bus Capsul Berkapasitas 14 Seat

Baca: Setelah Kriss Hatta Divonis Bebas dan Tidak Bersalah, Ibunda dari Aktor Ini Malah Alami Hal Ini

Baca: Polsek Gunung Kerinci akan Telusuri Peredaran Uang Palsu

Baca: Rebut Hadiah Jutaan, Ratusan Peserta Bersaing di Turnamen Mobile Legends Tribun Jambi

Juanda mendirikan Mavic Coffee terinspirasi dari kedai kopi di Jepang. Konsep kafe yang mungil dan cantik yang banyak disukai wanita milenial saat ini. Jika berkunjung ke Mavic Coffee sendiri bisa memilih duduk di luar atau di dalam sambil menikmati secangkir kopi yang kekinian.

Mavic Coffee sendiri menyediakan menu minuman kopi dan non kopi dengan harga yang bersahabat untuk kalangan pelajar, mulai dari Rp 15 - 18 ribu. Tersedia juga minuman macha, taro, red Velvet dan menu lainnya.

Selain itu, ia juga menyediakan fresh coffee dalam kemasan botol kaca. Kopi dalam kemasan botol ini tersedia dua rasa yakni karamel dan vanilla dengan harga Rp20-23 ribu saja. Walau murah meriah, Mavic Coffee menyediakan minuman berkualitas tinggi.

"Target market kita milenial, mulai umur 28 tahun ke bawah, karena balik lagi ke tujuan kita pertama edukasi milenial saat ini tentang kopi, makanya kita buat harga kopi lebih murah, kita juga buat promo promo menarik untuk anak anak sekolah," ujarnya.

Juanda merasakan edukasi yang ia berikan ke pelanggannya baru berjalan 60 persen. "Kita terus edukasi karena kan terus regenerasi, beda beda orang jadi, karena generasi sekarang budaya ngopinya ya seperti ini," ucapnya.

Untuk menikmati kopi di Mavic Coffee dapat dari pagi karena kedai ini buka pukul 08.00 - 22.30 WIB.

Mavic Coffee tempat ngopi yang sedikan kenikmatan kopi-kopi Jambi.
Mavic Coffee tempat ngopi yang sedikan kenikmatan kopi-kopi Jambi. (IST)
Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved