Wabup Amir Sakib Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2019 di jakarta

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib hadiri pembukaan kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2019 yang digelar di Hall B Jakarta Convention Centre.

Wabup Amir Sakib Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2019 di jakarta
IST
Wakil Bupati sempatkan diri mengunjungi stand pameran dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat di acara Apkasi Otonomi Expo 2019 yang digelar di Hall B Jakarta Convention Centre, Rabu (3/7). 

Wabup Amir Sakib Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2019 di jakarta

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib hadiri pembukaan kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2019 yang digelar di Hall B Jakarta Convention Centre, Rabu (3/7).

Ketua umum Apkasi Mardani Maming menyampaikan, Apkasi Otonomi Expo ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun. 

"Tujuannya guna memberikan kesempatan daerah untuk mempromosikan komoditas unggulan, serta memberi peluang kepada investor," katanya.

Mewakili Presiden, Menko Polhukam Wiranto yang membuka secara resmi menyampaikan Apkasi Otonomi Expo harus dijadikan ajang inovasi bagi daerah.

"Sebagai ajang mencari inspirasi dan menjalin kerjasama. Inovasi yang ditampilkan oleh daerah mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi," harapnya. 

Baca: Kembangkan SDM Tanjab Barat, BKPSDM Bekali 26 Calon Siswa STTD Bekasi

Baca: Kepala Disdukcapil Bungo Pensiun, Ini Sosok Penggantinya

Baca: Nasib Komplotan Curanmor di Kuala Tungkal Berakhir di Hotel Prodeo

Baca: Agak Emosional Tanggapi Said Didu, Mahfud MD Sanggah dan Sebut Nama Neno Warisman dan Rocky Gerung

Sementara itu, menyinggung Pemilu 2019, Wiranto sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati seluruh Indonesia yang telah menjaga daerahnya tetap kondusif selama proses pemilu.

Usai acara pembukaan, Wakil Bupati sempatkan diri mengunjungi stand pameran dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan stand dari daerah lain yang menampilkan produk unggulan daerahnya masing-masing.

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved