Toyota Agung Sambut Rombongan ID42NER Toyota Fortuner Club of Indonesia Riau

Sebanyak 13 mobil dan 19 orang anggota ID42NER Toyota Fortuner Club of Indonesia Chapter Riau untuk mengikuti Jambore Nasional

Toyota Agung Sambut Rombongan ID42NER Toyota Fortuner Club of Indonesia Riau
TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA
Toyota Agung Sambut Rombongan ID42NER Toyota Fortuner Club of Indonesia Riau 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Agung Automall bersama Toyota Fortuner Club of Indonesia dari Jambi yang biasa disingkat ID42NER menyambut kedatangan keluarga besar ID42NER Riau.

Bertempat di Agung Toyota Pal 10, ID42NER Toyota Fortuner Club of Indonesia Riau tiba pukul 18.00 WIB untuk rehat sejenak, sebelum melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta.

Sebanyak 13 mobil dan 19 orang anggota ID42NER Toyota Fortuner Club of Indonesia Chapter Riau untuk mengikuti Jambore Nasional ke dua ID42NER Toyota Fortuner Club of Indonesia pada tanggal 6 Juli 2019 bertempat di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Kepala Cabang Agung Toyota Paal 10 Oka Widiastuti diwakili oleh Kepala Bengkel Agung Toyota Pal 10 Winarno, mengatakan sebagai diler tentu pihaknya sangat mendukung kegiatan positif dan terus  membina teman teman komunitas.

Dia mengatakan cukub banyak komunitas mobil yang dibina Agung Toyota.

"Tentunya harapan kita dengan adanya komunitas ini, kita mendapat informasi informasi yang baik tentang produk kami, dengan adanya kegiatan kegiatan positif tentunya kita ikut berkontribusi di setiap kegiatan dari komunitas, bagaimana produk kita memberikan sesuatu yang positif untuk kostumer kita," ujarnya.

Hampir semua kendaraan Toyota membentuk komunitas di Angung Toyota, seperti Inova Community, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Terios Rush Club Indonesia (Teruci), dan yang terbaru ID42NER Toyota Fortuner Club of Indonesia.

Baca: Heboh Pengakuan Barbie Kumalasari yang Pengacara, Setelah Cek Kebenarannya, Sungguh Mencengangkan

Baca: Blak-blak, Akhirnya Jokowi Angkat Bicara Siapa Sosok Calon Menteri Kabinet Pemerintah 2019-2024

Baca: Selasa Dinihari Hotel Wisata di Kota Jambi Terbakar, Tamu Sempat Dengar Suara Patahan Ranting

"Diharapkan dengan hadirnya teman teman ID42NER di Agung Toyota Pal 10 supaya teman teman Jambi makin semangat untuk mendeklarasikan dan menjadi chapter di Jambi, kita juga ingin mengajak teman teman yang memiliki mobil Toyota bergabung di berbagai komunitas mobil Toyota, dan untuk teman teman yang akan melanjutkan perjalanan semoga sukses sampai ketempat tujuan," pungkasnya.

Dikatakan Hardiyanto, Ketua ID42NER Chapter Riau, Jambore Nasional ID42NER merupakan kegiatan rutin yang diadakan dua tahun sekali.

Pihaknya memilih touring bersama anggota ID42NER Chapter Riau agar dapat menikmati pemandangan tanah air dan agar dapat merasakan kebersamaan dengan anggota dan keluarga yang di ajak.

Pihaknya juga berterima kasih atas sambutan di Agung Toyota Pal 10.

"Kita juga berterima kasih kepada Agung Toyota dan keluarga ID42NER di Jambi telah menyambut kami, dan mohon doanya untuk kelancaran perjalanan kami, dan untuk Jambi semakin semangat untuk segera membentuk chapter di Jambi," katanya.

Mukni anggota ID42NER asal Jambi mengatakan keluarga ID42NER Jambi akan menyusul pada Rabu (4/7) nanti. Tiga mobil yang membawa rombongan ID42NER Toyota Fortuner Club of Indonesia dari Jambi juga akan berangkat dari Agung Toyota Pal 10.

"Kita berharap  ID42NER Toyota Fortuner Club of Indonesia Fortuner kita bisa menambahkan keluarga lagi tapi kita tidak lepas bimbingan dari senior karena kita masih butuh bimbingan," pungkasnya. 

Baca: Gerhana Matahari Total, Keluarga Soeharto di Cendana Mengurung Diri Setelah Dengar Nasehat Ahli

Baca: Siapa Sebenarnya Kho Tjeng Lie Pelawak yang Tenar era 70 an, Akhirnya Membentuk Kwartet Jaya

Baca: AM Selingkuh dan Nikahi Adik Kandungnya Sendiri, Istri Sah Tak Terima dan Lapor Polisi

Penulis: fitri
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved