Breaking News:

Advetorial

Tim PKM Gersang Universitas Jambi Optimis Melaju ke PIMNAS 2019 di Bali

GERSANG (Gerakan Sastra Pinggiran) merupakan salah satu tim yang lolos pendanaan dalam PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) Universitas Jambi (Unja)

IST
Kampus Unja Mendalo tampak dari depan 

Tim PKM Gersang Universitas Jambi Optimis Melaju ke PIMNAS 2019 di Bali

TRIBUNJAMBI.COM - GERSANG (Gerakan Sastra Pinggiran) merupakan salah satu tim yang lolos pendanaan dalam PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) Universitas Jambi (Unja) Tahun 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 23 Agustus-01 September 2019 di Universitas Udayana Bali (16/6/2019).

Nafri Dwi Boy satu diantara anggota tim PKM GERSANG mengatakan bahwa ada tiga program yang diajukan ketika pendanaan PKM.

“PKM GERSANG memiliki tiga program yang menghasilkan output yaitu Komunitas GERSANG, Buku Jeritan Anak Pinggiran, dan Penampilan Sastra” ujar Nafri.

Sejak diumumkan lolos pendanaan PKM tanggal 23 Maret 2019 lalu, tim PKM GERSANG mulai melaksanakan program-program mereka dan di tanggal 15 Juni semua program telah selesai dilaksanakan.

"Setelah sukses melaksanakan program kerja, optimis bisa lolos ke Ajang PIMNAS 2019 di Universitas Udayana Bali, 23 Agustus-01 September 2019 mendatang," kata Nafri.

“Insya Allah, setelah melaksanakan program ini kami optimis bisa lolos ke PIMNAS di Bali, kami yakin bahwa kami bisa” tambahnya.

Informasi tambahan, GERSANG (Gerakan Sastra Pinggiran) merupakan salah satu tim yang lolos pendanaan dalam PKM dengan beranggotakan 3 orang mahasiswa diantaranya Nafri Dwi Boy, Amanda Ayu Lestari dan Solehati Mulia.

Ke 3 Mahasiswa tersebut semua merupakan mahasiswa FKIP jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Angkatan 2017 Nafri Dwi Boy dan Amanda Ayu Lestari, serta Solehati Mulia Angkatan 2018.

Artikel ini telah terbit di www.unja.ac.id

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved