Tandatangani Nota Kesepakatan KUPA-PPAS Perubahan APBD 2019, Ini Pesan Safrial untuk SKPD

Bupati Tanjab Barat Safrial meminta setiap SKPD benar- benar memperhatikan sisa waktu yang tersedia dan kemampuan dalam melaksanakan kegiatan.

Tandatangani Nota Kesepakatan KUPA-PPAS Perubahan APBD 2019, Ini Pesan Safrial untuk SKPD
Tribunjambi/Darwin
Bupati Tanjab Barat Safrial saat bersama DPRD Tanjab Barat saat penantandatangan nota kesepakatan KUPA- PPAS perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019, Selasa (2/7/2019). 

Tandatangani Nota Kesepakatan KUPA- PPAS Perubahan APBD 2019, Ini Pesan Safrial untuk SKPD

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKALBupati Tanjab Barat Safrial meminta setiap SKPD benar- benar memperhatikan sisa waktu yang tersedia dan kemampuan dalam melaksanakan kegiatan. Dengan begitu anggaran yang ada dapat terealisasi dengan baik.

Setiap SKPD juga diminta mengantisipasi penyebab kesalahan dengan mengambil langkah mengatasi permasalahan yang timbul. 

Harapan itu disampaikan Bupati Tanjab Barat Safrial saat bersama DPRD Tanjab Barat saat penantandatangan nota kesepakatan KUPA- PPAS perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019, Selasa (2/7/2019).

Penandatanganan itu dilakukan saat DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat  menggelar rapat paripurna istimewa tentang penandatanganan nota kesepakatan rancangan kebijakan umum perubahan (KUPA) dan mendengarkan sambutan bupati  tentang nota kesepakatan (KUPA) APBD 2019.

Baca: Dewan Kritik Sikap Dokter RSUD Ahmad Ripin yang Tak Layani Pasien

Baca: Gaji ke-13 Cair, Ratusan Pensiunan ASN di Bungo Datangi Kantor Pos

Baca: Mantan Pejabat Sarolangun Enggan Kembalikan Mobil Dinas Meski Masuk Daftar Lelang

Baca: Berharga Mahal, Dinas Perikanan Merangin Berencana Budidaya Ikan Semah

Baca: BPK Temukan Banyak Masalah di Laporan Keuangan Pemprov Jambi

Rapat paripurna istimewa dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Mulyani Siregar dan dihadiri Bupati Tanjab Barat DR Ir H Safrial MS berserta Anggota DPRD, Forkopimda, OPD, dan para Kabag.

Paripurna keempat dan paripurna istimewa diisi dengan agenda penyampaian laporan hasil panitia khusus DPRD terhadap raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2018 Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kedua tentang pengambilan keputusan DPRD terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018 dan sambutan Bupati Tanjab Barat atas keputusan DPRD terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018.

Pada kesempatan itu juga dikakukan penandatanganan nota kesepakatan kebijakan umum perubahan anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2019.

Untuk tindak lanjut, Bupati Safrial mengatakan telah mengintruksikan kepada jajaran eksekutif selaku perencana dan pelaksana serta penanggungjawab program dan kegiatan serta pengelola keuangan dan aset.

Halaman
12
Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved