Advetorial

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Jambi Magang di Kalimantan Timur

Mahasiswa yang akan melaksanakan magang di PT Radab Hutani adalah Meidiana, Mirna Saputri, Yogi Sefra Putra, dan Yasir Hasbi

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Jambi Magang di Kalimantan Timur
IST
Foto bersama Dekan, Dosen Pembimbing dan Mahasiswa Fakultas Hukum Magang di Kalimantan Timur. Mahasiswa Fakultas Hukum Magang di Provinsi Kalimantan Timur (18/6) 

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Jambi Magang di Kalimantan Timur

TRIBUNJAMBI.COM - PT Radab Hutani meminta 4 mahasiswa dari Universitas Jambi (Unja) untuk melaksanakan kegiatan magang dengan memberikan fasilitas kepada mahasiswa selama disana.

PT Radab Hutani merupakan salah satu perusahaan yang di Provinsi Kalimantan Timur, Hal ini disampaikan langsung oleh Dr. H. Syamsir, S.H, M.H Kepala Laboratorium Fakultas Hukum.

Dr. H. Syamsir, S.H, M.H mengatakan penempatan magang mahasiswa FH Unja di PT Radab Hutani atas dasar permintaan dari perusahaan dan juga akan memfasilitasi mahasiswa selama magang di PT Radab Hutani.

Terkait pemilihan mahasiswa yang akan melaksanakan magang di PT Radab Hutani, Dr. Syamsir mengatakan mahasiswa yang ditempatkan di sana adalah yang memiliki IPK yang baik dan memiliki kualifikasi khusus seperti memiliki prestasi-prestasi selama menjadi mahasiswa Unja.

Adapun mahasiswa yang akan melaksanakan magang di PT Radab Hutani adalah Meidiana, Mirna Saputri, Yogi Sefra Putra, dan Yasir Hasbi yang akan diberangkatkan Kamis tanggal 19 Juni mendatang.

“Alhamdulilah, senang bisa magang di Kalimantan. Magang ini nantinya bisa menambah pengalaman tentang bagaimana penegakan hukum yang ada di perusahaan.Bersyukur sekali bisa ditempatkan di sana” pungkas Meidiana.

Artikel ini telah terbit di www.unja.ac.id

Baca: ILC Tayang Lagi Nanti Malam, Ini Jadwal Barunya, Tayang Perdana setelah Karni Ilyas Cuti Lama

Baca: Suara di Kamar Kontrakan Bikin Curiga, Purwanto Pemilik Salon Rias Pengantin Tiduri 50 Pria

Baca: VIDEO: Viral Wanita di Medan Tolak Membayar Tagihan Pesanan Melalui Ojol, Malah Salahkan Google

Baca: Jelang Semifinal Copa America 2019 Brasil vs Argentina, Fakta Rebutan Tiket Final, Apa Kata Messi?

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved