A Husairi: Mungkin Mereka Sungkan Silaturahmi ke PAN

Ahmad Husaini, Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi menduga para calon Gubernur yang sudah sosialisasi sungkan bersilahturahmi ke partainya.

A Husairi: Mungkin Mereka Sungkan Silaturahmi ke PAN

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Ahmad Husaini, Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi menduga para calon Gubernur yang sudah sosialisasi sungkan bersilahturahmi ke partainya. 

Sejak beberapa waktu ini, beberapa kepala daerah digadangkan tim masing-masing bakal maju di Pilkada Gubernur Jambi. Berbagai upaya sudah mereka lakukan untuk menaikan elektabilitas masing-masing.

Bahkan beberapa tokoh masyarakat sudah mereka sambangi. Demikian juga dengan petinggi-petinggi partai yang lain. Lalu bagaimana dengan Partai PAN.

"Sampai saat ini belum ada bakal calon yang ada bersilahturahmi ke PAN. Mungkin mereka sungkan," ungkap A. Husaini, Senin (1/7/2019).

Baca: Karena Biaya Jenazah Warga Kerinci di Malaysia Tak Bisa Dipulangkan, di Sini Makamnya

Baca: 1 Juli, Fasha Ingatkan Mall dan Retail Agar Tak Pakai Kantong Plastik

Baca: Cair, Pemprov Jambi Siapkan Rp 81 Miliar untuk Gaji ke 13

Baca: 7 Hari Lagi, Parpol Masih Godok Nama Calon Pendamping Fachrori Umar

Baca: Kuli Bangunan Gasak Barang Saat Rumah Kosong, Curi Kalung Berlian dan Jam Tangan Rolex

A. Husaini ini mengungkapkan alasan dirinya mengatakan hal itu. Sebab kader PAN sendiri juga berpotensi untuk maju bertarung pada Pilkada Gubernur. Maka dari itu dirinya menilai para bakal calon itu sungkan.

"Kader terbaik PAN masih banyak. Ada Ketua DPW, H. Bakri, Bambang Bayu Suseno, Andi Rizal dan Ratu Munawaroh," ungkap Husaini.

Maka dari itu partainya masih optimis bahwa kader partainya akan mampu bersaing pada Pilkada Gubernur mendatang.

Pihaknya sendiri menjelaskan mengapa sampai saat ini kader-kader terbaik partainya belum ada yang melakukan sosialisasi. Hal ini dikarenakan mereka masih fokus pada penentuan calon wakil Gubernur Jambi.

"Bila urusan calon wakil gubernur ini selesai, kader kader PAN akan langsung turun bersosialisasi," tegas A. Husaini. 

Saat ini dikatakan A Husaini fokus mereka masih tahap perundingan dengan partai koalisi soal calon wakil gubernur. Dirinya juga berharap dalam waktu hal itu bisa cepat selesai dan diputuskan. 

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved