Sakit Hati Diputus Pacar, Pemuda Ini Nekat Sebar Foto Bugilnya Bareng Kekasih

Lantaran sakit hati diputus sang pacar, Dian Sanjaya (22) warga Kelurahan Handil Jaya nekat menyebarkan foto bugil dirinya bersama sang kekasih.

Sakit Hati Diputus Pacar, Pemuda Ini Nekat Sebar Foto Bugilnya Bareng Kekasih
The Clinical Advisor
Ilustrasi pemerkosaan. 

Sakit Hati Diputus Pacar, Pemuda Ini Nekat Sebar Foto Bugilnya Bareng Kekasih

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Lantaran sakit hati diputus sang pacar, Dian Sanjaya (22) warga Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi nekat menyebarkan foto bugil dirinya bersama sang kekasih TF (26) warga Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur.

"Tersangka menyebarkan foto bugil bersama sang pacar itu karena motiv sakit hati karena diputus," kata Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Yuyan Priatmaja, Senin (1/7).

Yuyan menambakan, dari pengakuan tersangka ia menyebarkan foto hubungan intim tersebut melalui pesan WhatsApp."Disebarkan melalui media sosial WhatsApp," tambahnya.

Persoalan ini berawal dari permintaan tersangka yang meminta korban Tri Fatmawati untuk mengirimkan foto ke tersangka. "Foto dari bagian payu darah ke pelaku pada 17 April 2019 lalu," sebutnya.

Baca: Hore Gaji ke 13 Segera Cair, Pemerintah Merangin Siapkan Rp 25 Miliar

Baca: Ketemu Mahasiswa Asal Malaysia, dan Brunei Darussalam, Bupati Kenalkan Wisata Alam Bungo

Baca: Ini Alasan Bupati Romi Ingin Jembatan Muara Sabak Dihibahkan ke Provinsi Jambi

Baca: Hari Pertama PPDB, Banyak Orangtua di Bungo Tak Paham Sistem Zonasi

Baca: Fachrori Umar Belum Putuskan Maju di Pilgub Jambi

Tidak tahan dengan perlakuan sang kekasih yang selalu meminta foto bagian tubuhnya itu. Tri Fatmawati memutuskan hubungannya dengan kekasiahnya itu. "Pelaku yang sakit hati itu, langusng menyebarkan foto-foto korban itu ke WhastApp," sebutnya.

Tidak hanya itu, pelaku juga mengaku pernah berhubungan intim dengan korban sebanyak dua kali di hotel. "Kalau dari pengakuan tersangka pernah melakukan hubungan intim dengan korban," ungkapnya.

Karena tak terima dengan perlakuan dari korban, tersangka nekat menyebarkan foto-foto bugil yang telah disimpan di handphone miliknya kepada rekan-rekannya.

Lanjutnya, selain mengamankan tersangka, pihaknya juga mengamankan barang bukti 1 unit handphone merk Xiaomi warna gold beserta simcard dan 1 helai baju yang dipakai korban.

Untuk tersangka dikenakan Pasal 29 jo Pasal 4 ayat (1) dan/atau Pasal 32 jo Pasal 6 UU RI No 44 Tahun 2008 tentang pornografi.

"Ancaman paling singkat 6 bulan dan paling lama 12 tahun dengan denda paling sedikit Rp250 juta dan paling banyak Rp 6 miliar," tegasnya.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved