BERITA TRANSFER

PSG Ingin Datangkan Gelandang Kreatif Milan Usai Ditinggal Adrien Rabiot Gerak Cepat Dapat Pengganti

Rabiot dilepas oleh PSG dengan status bebas transfer setelah menolak perpanjangan kontrak hingga dikeluarkan dari tim utama pada pertengahan musim.

PSG Ingin Datangkan Gelandang Kreatif Milan Usai Ditinggal Adrien Rabiot Gerak Cepat Dapat Pengganti
TWITTER.COM/ACMILAN
Lucas Paqueta saat berduel dengan kapten Lazio, Senad Lulic dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia, di Stadion Olimpico Roma, Selasa (26/2/2019). 

PSG Ingin Datangkan Gelandang Kreatif AC Milan Usai Ditinggal Adrien Rabiot, Gerak Cepat Dapatkan Pengganti

TRIBUNJAMBI.COM - Paris Saint-Germain (PSG) ingin mendatangkan gelandang kreatif AC Milan, Lucas Paqueta, untuk menutup lubang yang ditinggalkan Adrien Rabiot.

 Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot akan bergabung dengan Juventus secara cuma-cuma pada musim panas tahun ini.

Rabiot dilepas oleh PSG dengan status bebas transfer setelah menolak perpanjangan kontrak hingga dikeluarkan dari tim utama pada pertengahan musim 2018-2019.

Kendati jasa Rabiot tidak digunakan sejak beberapa bulan sebelum kontraknya usai, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, bergerak cepat untuk mencari pengganti.

Baca: VIDEO: Wanita Bawa Anjing Masuk Masjid Digelandang Polisi, Polres Bogor Ungkap Motifnya

Baca: Leonardo Bonucci Jadi Incaran Tiga Klub Besar, Juventus Bakal Lepas Bek Tengah Kawakan Mereka?

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, PSG membidik playmaker AC Milan, Lucas Paqueta sebagai pengganti potensial dari Rabiot pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Leonardo, yang dulu merupakan direktur olahraga AC Milan, sudah melihat bakat pemain yang dijuluki "The Next Kaka" tersebut sebelum pindah ke PSG.

Paqueta bergabung dengan I Rossoneri pada Januari 2019 setelah dibeli dari Flamengo senilai 35 juta euro (sekitar 566 miliar).

Gelandang serang berusia 21 tahun tersebut turut membawa AC Milan bersaing di papan atas Liga Italia kendati harus puas finis di posisi kelima.

Leonardo coba memanfaatkan situasi Milan yang baru saja mendapatkan hukuman dari UEFA akibat melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Namun hal tersebut ditengarai tidak akan membuat Milan dengan mudah melepaskan Paqueta.

Pasalnya, Paqueta diprediksi bakal menjadi bagian penting sebagai trequatista dalam strategi pelatih anyar Milan, Marco Giampaolo, seandainya memakai formasi 4-3-1-2.

Baca: Pegadaian Gelar Gathering dengan Agen dan Mitra, Hadiah Sepeda Motor pada Akhir Tahun

Baca: Masuk Deretan 100 Orang Terkaya Di Dunia Versi Majalah Globe Asia, Ini Penampakan Rumah Sandiaga Uno

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved