Berita Selebritis

Disindir soal Berlian 30 Karat Miliknya, Barbie Kumalasari Telepon Hotman Paris: Jangan Provokasi

Disindir soal Berlian 30 Karat Miliknya, Barbie Kumalasari Telepon Hotman Paris: Jangan Provokasi

Disindir soal Berlian 30 Karat Miliknya, Barbie Kumalasari Telepon Hotman Paris: Jangan Provokasi
instagram Barbie Kumalasari - hotmanparisofficial
Percakapan Hotman Paris Vs Barbie Kumalasari Soal Berlian via Telepon 'Bocor', Hotman Berburu Bukti 

Disindir soal Berlian 30 Karat Miliknya, Barbie Kumalasari Telepon Hotman Paris: Jangan Provokasi

TRIBUNJAMBI.COM - Merasa disindir oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea soal keaslian berlian miliknya.

Selebriti Barbie Kumalasari angkat bicara setelah keaslian berlian 30 karat miliknya dipertanyakan oleh Pengacara Hotman Paris Hutapea.

"Harusnya kalau sudah punya 30 karat berlian, harusnya pacarnya minimum seganteng aku tapi harusnya dapat kayak David Beckham atau Brad Pitt" ujar Hotman dalam vlognya, Kamis (27/6/2019) lalu.

Merasa tersindir, Barbie Kumalasari pun mengungkapkan perasaannya ketika menjadi bintang tamu di acara Brownies edisi Jumat (29/6/2019) yang tayang di Youtube TransTV Official.

Wanita berusia 37 tahun ini mengungkapkan jika keluarganya merasa tersinggung dengan ucapan Hotman Paris itu.

Menyayangkan sikap Hotman Paris yang telah menyinggung cincin berliannya, Barbie Kumalasari mengaku sampai menelepon sang pengacara kondang itu.

Baca: Besok Gerhana Matahari Total Berikut Link Live Streaming Youtubenya, Dilihat Jelang Tengah Malam

"Tadi aku telepon bang Hotman, aku bilang 'abang maksudnya apa ya? Kok jadi kek nyindir-nyindir gue terlalu parah, katanya berlian yang gue pake palsu'," ucap Barbie menceritakan isi pembicaraannya dengan Hotman Paris.

Walau ia mengetahui jika Hotman Paris tak menyebutkan nama, Barbie Kumalasari tetap merasa tersindir akan ucapan sang pengacara.

"Karena yang punya berlian dan bikin berita 30 miliar kan cuma gue doang sebenarnya," jelas Barbie.

Tak ingin masalah melebar kemana-mana, Barbie Kumalasari mengajak Hotman Paris agar tidak lagi saling menyindir.

Halaman
1234
Editor: ekoprasetyo
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved