Video Aksi Heroik Cowok Tangkap Balita Jatuh dari Jendela Apartemen

cowok berusia 17 tahun ini kemudian langsung berlari mendekat, dan dengan cekatan menangkap bocah 2 tahun tersebut beberapa saat sebelum jatuh

Video Aksi Heroik Cowok Tangkap Balita Jatuh dari Jendela Apartemen
Tribunnews.com
Aksi Heroik Seorang Pria Tangkap Balita Jatuh dari Jendela Apartemen 

Video Aksi Heroik Cowok Tangkap Balita Jatuh dari Jendela Apartemen

TRIBUNJAMBI.COM - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan aksi heroik remaja cowok asal Istanbul, Turki bernama Feuzi Zabaat karena berhasil menyelamatkan seorang balita yang jatuh dari jendela apartemen.

Seperti yang dilansir dari The Sun, kejadian ini sendiri bermula saat Feuzi tengah berada di tepi jalanan kota Fatih, Turki dan menyadari bahwa ada seorang balita yang akan jatuh dari jendela apartemen setelah menengokkan kepalanya ke arah atas.

Melihat hal tersebut, cowok berusia 17 tahun ini kemudian langsung berlari mendekat, dan dengan cekatan menangkap bocah 2 tahun tersebut beberapa saat sebelum jatuh ke tanah.

Baca: Sumber Kekayaan Muzdalifah hingga Punya Rumah Mewah Bernuansa Emas, Awalnya Susah

Baca: Ingat Leily Sagita? Dulu Selalu Perankan Antagonis di Sinetron Lolos dari Maut hingga Jualan Keripik

Baca: Ayo Ke Jepang, Ada Lowongan Kerja 345.150 Untuk Warga Indonesia, Gajinya 5 Kali Lipat dari Tanah Air

Warga sekitar yang menyadari aksi tersebut langsung berlarian untuk melihat kondisi sang bocah, di mana beberapa dari mereka juga memunguti barang-barang yang ikut terpental saat jatuh.

Menurut laporan media setempat, bocah bernama Doha itu bisa terjatuh dari jendela apartemen karena waktu itu, sang ibu tengah sibuk memasak di dapur, yang kemudian membuatnya lepas dari pengawasan.

Ketika ditanya oleh wartawan mengenai alasan mengapa dia menolong bocah tersebut, Feuzi mengatakan bahwa tindakan tersebut dilakukannya semata-mata karena Tuhan.

"Aku melakukan apa yang mestinya harus dilakukan sebagai manusia. Aku juga melakukan semua ini semata-mata karena Allah," terang Feuzi menjelaskan apa yang ada di benaknya ketika menolong Doha.

Sebagai bentuk terima kasih, keluarga Doha pun kabarnya mememberi hadiah uang sebesar 200 lira atau sekitar 490 ribu rupiah karena telah menyelamatkan nyawa anaknya.

Wah keren nih, salut buat Feuzi! Semoga kita semua bisa meniru tindakan Feuzi ya sob yang peduli dengan orang-orang di sekitarnya meskipun nggak kenal. (*) (HAI-Online.com/Bayu Galih Permana).

Artikel ini telah tayang di HAI-Online.com

Editor: suci
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved