Walikota Jambi Sy Fasha Hadiri Malam Grand Final Bujang Gadis Kota Jambi

Sebanyak 20 finalis Bujang Gadis Kota Jambi bersaing di malam puncak finalis Bujang Gadis Kota Jambi, Angkatan VI tahun 2019.

Walikota Jambi Sy Fasha Hadiri Malam Grand Final Bujang Gadis Kota Jambi
Tribunjambi/Rohmayana
Wali Kota Jambi hadir di malam puncak finalis Bujang Gadis Kota Jambi. 

Meriah, 20 Bujang Gadis Tampil di Grand Final Bujang Gadis Kota Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Sebanyak 20 finalis Bujang Gadis Kota Jambi bersaing di malam puncak finalis Bujang Gadis Kota Jambi, Angkatan VI tahun 2019 di Hotel BW Luxury Jambi, Sabtu (29/6).

Dalam malam puncak finalis Bujang Gadis Kota Jambi ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha, ketua TP PKK kota Jambi Yuliana Fasha, Sekda kota Jambi Budidaya, dan pejabat di lingkungan pemkot Jambi.

Saat tampil dalam acara pembukaan Bujang Gadis Kota Jambi tampak mengenakan baju berwarna abu-abu yang dikombinasikan dengan batik Jambi. 20 finalis ini, tampil dari universitas, kecamatan, serta sekolah yang ada di Kota Jambi.

Baca: 20 Finalis Bujang Gadis Kota Jambi Tampil di Malam Final

Baca: Pecandu Narkoba Dimulai dari SMP, Orang Tua Perhatikan Lingkungan Bermain Anak

Baca: Begini Pesan Rahma Amelia, Duta Anti Narkoba untuk Anak Muda Jambi

Baca: Jalan Pertamina Diblokir Hingga 2 Minggu, Warga Kenali Asam Bawah Tunggu Putusan Pertamina

Ketua panita pelaksana kepala dinas Pariwisata Kota Jambi Ridham Afrianto dalam sambutannya mengatakan bahwa pada malam grand final ini ada 20 peserta. Menurutnya pada pendaftaran pertama ada 103 peserta, setelah diseleksi ada 20 peserta yang masuk grand final.

"Sebelum malam grand final ini, para peserta sudah dikarantina, serta mengunjungi beberapa tempat yang ada di Kota Jambi," katanya.

Selain malam grand final bujang gadis kota Jambi angkatan ke VI, digelar juga pelantikan ikatan Bujang Gadis Kota Jambi.

Penulis: Rohmayana
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved