Angkat Ekonomi Kerakyatan, INACOIN Bakal Luncurkan Produk Terbarunya di Jambi

Perkembangan Teknologi digital yang berkembang pesat akhir-akhir ini membuka peluang di berbagai sektor.

Angkat Ekonomi Kerakyatan, INACOIN Bakal Luncurkan Produk Terbarunya di Jambi
Tribunjambi/Zulkifli
Creator & Conceptor INA COIN Iwan Kurniawan, didampingi Leader INACOIN Jambi Seprianto, dan Top Leader Inacoin Yogyakarta Nurcahyo Menyampaikan Materi dihadapan Awak Media di Hotel Aston Jambi Sabtu (26/6). 

Angkat Ekonomi Kerakyatan, INACOIN Bakal Luncurkan Produk Terbarunya di Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Perkembangan Teknologi digital yang berkembang pesat akhir-akhir ini membuka peluang di berbagai sektor. Termasuk sektor ekonomi digital yang memiliki pasar yang cukup luas terutama bagi kaum milenial.

Salah satunya adalah INACOIN yang merupakan bisnis aset digital keuangan investasi. Menciptakan peluang usaha digital khususnya bagi industri dan produk UMKM dengan menerapkan prinsip ekonomi demand-suply.

INACOIN yang secara resmi diluncurkan sekira setahun yang lalu kini mulai mengembangkan sayap ke seluruh pelosok Indonesia.

Termasuk di Jambi, INACOIN secara resmi akan meluncurkan produknya pada Sabtu 13 Juli 2019 mendatang, melalui acara Gebyar INACOIN: Revolusi Investasi Keuangan Keluarga. Acara ini akan dilaksanakan di Aston Hotel Jambi pada pukul 13.00 WIB.

Baca: Lagi Dinilai, Nasib Direktur RSJ dan Sekwan Provinsi Jambi Ditentukan Sebentar Lagi

Baca: Festival Kopi Internasional, Ada Acara Ngopi Bareng di Puncak Gunung Kerinci

Baca: Mandiri Taspen Beri Pelatihan Hidroponik Bagi Para Pensiunan di Jambi

Baca: NAMANYA Jodoh Tidak Kemana, 8 Pramugari Cantik Dinikahi Artis Terkenal, No 8 Nikah dengan Pesulap

Menurut Chairil Husaini, salah satu LO leader INACOIN Jambi dalam perss releasenya menyampaikan bahwa acara gebyar INACOIN ini sendiri akan menghadirkan pembicara nasional yakni H Iwan Kurniawan sebagai creator & conceptor INACOIN, dan Seprianto SE sebagai Leader inacoin Jambi.

"Kita berharap acara ini dapat merangkul kaum milenial Jambi untuk memanfaatkan teknologi digital dengan maksimal dan produktif khususnya di Provinsi Jambi," ujarnya, Sabtu (29/6).

Sementara itu, Creator & Conceptor INACOIN Iwan Kurniawan yang turut hadir dalam kegiatan Media Gathering INACOIN menjelaskan INACOIN hadir untuk mengangkat ekonomi kerakyatan. Dalam perjalanannya satu tahun, sudah ribuan orang telah terangkat perekonomiannya.

"Kita harap hadirnya di Jambi, juga akan mengangkat perekonomian dan masyarakat Jambi sendiri," ujar Iwan.

Untuk bisnis Crypto digital Asset, umur INACOIN yang baru satu tahun memang masih terbilang baru. Namun saat ini sudah memiliki ribuan member di seluruh Indonesia.

Dijelaskanya, bisnis Crypto ini sendiri berbeda dengan bisnis-bisnis digital dan online lainya, sepeti forex treding, bisnis saham, dan lain-lain.

"Ini adalah bisnis dunia maya yang memasarkan Produk crypto digital aset yang memiliki nilai," bebernya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved