Enam Terduga Pelaku Narkoba Diringkus, Ini Alasan Polres Mauraojambi Belum Tetapkan Tersangka

Enam orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba ditangkap oleh tim Satresnarkoba Polres Muarojambi.

Enam Terduga Pelaku Narkoba Diringkus, Ini Alasan Polres Mauraojambi Belum Tetapkan Tersangka
Tribunjambi/Samsul Bahri
Rilis Satresnarkoba Polres Muarojambi terhadap penangkapan beberapa tersangka narkoba yang di lingkup di wilayah Muarojambi oleh Kasatresnarkoba, beberapa waktu lalu. 

Enam Terduga Pelaku Narkoba Diringkus, Ini Alasan Polres Mauraojambi Belum Tetapkan Tersangka

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Enam orang terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba ditangkap oleh tim Satresnarkoba Polres Muarojambi. Keenam terduga tersebut ditangkap saat tim Satresnarkoba melakukan giat di Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi pada Selasa (25/6) lalu.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono melalui Kasatresnarkoba Polres Muarojambi, IPTU Lamhot Hutapea. Ia membenarkan bahwa keenam orang tersebut ditangkap atas dugaan penyalahgunaan Narkoba namun belum satupun ditetapkan sebagai tersangka.

"Untuk penangkapan itu benar, tapi sampai saat ini belum ada yang kita tetapkan menjadi tersangka," ujar Lamhot Hutapea.

Baca: Bukan Karena Dendam, Ini Alasan Samsu Tebas Leher Rizki Rekan Sekerjanya

Baca: Segini Anggaran Rehab Rest Area Sarolangun Jadi Pusat Rehabilitasi Nakoba, Sampai Harus Bertahap

Baca: Kantor Imigrasi Muarojambi Segera Beroperasi, Bupati Masnah dan Kemenkumham Sepakat Tandatangani Mou

Baca: VIDEO: Polisi Ngamuk Diminta Bayar Minum Rp 1.000, Kini Kena Hukum Disuruh Hormat Bendera

Informasi yang diterima Tribunjambi.com, bahwa terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba itu ditangkap di jalur 2 A Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar. Keenam orang tersebut saat ini telah diamankan di Polres Muarojambi termasuk barang bukti jenis sabu yang ditemukan dalam penangkapan tersebut.

Kasatresnarkoba menyebutkan bahwa untuk menetapkan status tersangka dalam perkara narkotika diberi batas waktu 3 x 24 jam. Batas waktu ini juga dapat diperpanjang, sampai saat ini disebutkan bahwa masih dalam pemeriksaan sebatas penangkapan.

Sementara untuk barang bukti yang disita berupa narkotika jenis sabu. Sedangkan untuk totalnya belum diketahui karena belum ditimbang.

"Mereka sekarang masih diperiksa sampai selesai batas masa penangkapan. Tidak ada inex yang kita amankan, untuk BB belum ditimbang," pungkasnya.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved