Advetorial

BPJS Ketenagakerjaan Bungo Serahkan Klaim JHT dan JKM Langsung Ke Rumah Warga

Penyerahan dilakukan kepada ahli waris Bapak Samsu Rizal (Ibu Erni Haryati) yang meninggal dunia pada tanggal 06 Juni 2019

BPJS Ketenagakerjaan Bungo Serahkan Klaim JHT dan JKM Langsung Ke Rumah Warga
IST
Datuk Rio Embacang Gedang menyerahkan santunan kepada Ahli waris di saksikan oleh Kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara Bungo Seto Tjahjono beserta karyawati dan Perisai BPJS Ketenagakerjaan Muara Bungo. 

TRIBUNJAMBI.COM - Badan Pengelola Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo bersama Datuk Rio Embacang Gedang, menyerahkan klaim jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Kematian (JKM) kepada Ahli Waris peserta BPJS Ketenagakerjaan Bukan Penerima Upah.

Penyerahan dilaksanakan di rumah duka di Desa Embacang Gedang.

Secara simbolis klaim santunan Jaminan Hati Tua dan Jaminan Kematian diserahkan langsung oleh Datuk Rio Embacang Gedang disaksikan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo Bapak Seto Tjahjono

Penyerahan dilakukan kepada ahli waris Bapak Samsu Rizal (Ibu Erni Haryati) yang meninggal dunia pada tanggal 06 Juni 2019.

Klaim diajukan ke BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo tanggal 13 Juni 2019.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara Bungo Seto Tjahjono, mengatakan santunan kematian jumlah besarannya sudah di tentukan oleh UU sebesar Rp.24.000.000,00 dan Jaminan Hari Tua Almarhum sebesar Rp. 40.060,00 ini berdasarkan kepesertaan makin lama terdaftar makin besar juga tabungannya yang diterima.

Almarhum Samsu Rizal mempunyai Usaha bengkel di Desa Embacang Gedang meninggal di usia 59 tahun karena sakit.

Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 1 orang anak laki-laki berusia 28 tahun.

Kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo Seto Tjahjono dan karyawati beserta Datuk Rio Embacang Gedang di rumahduka
Kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo Seto Tjahjono dan karyawati beserta Datuk Rio Embacang Gedang di rumahduka (IST)

Almarhum terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan sejak Oktober 2018.

Seto Tjahjono mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum serta mendoakan agar almarhum husnul khatimah, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya.

Halaman
12
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved