Info Terkini Kota Jambi

Walikota Jambi Syarif Fasha Halal Bihalal dengan Pujakesuma Jambi di Aula Griya Mayang

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, menggelar halal bihalal bersama Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera), di aula Griya Mayang, Selasa (25/6) malam.

Walikota Jambi Syarif Fasha Halal Bihalal dengan Pujakesuma Jambi di Aula Griya Mayang
Tribun Jambi/Rohmayana
Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, menggelar halal bihalal bersama Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera), di aula Griya Mayang, Selasa (25/6) malam. 

Syarif Fasha Halal Bihalal dengan Pujakesuma Jambi di Aula Griya Mayang

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, menggelar halal bihalal bersama Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera), di aula Griya Mayang, Selasa (25/6) malam.

Pujakesuma merupakan paguyuban masyarakat Jawa yang sudah lama menetap di Jambi.

Disampaikan Fasha, melalui halal bihalal ini dapat menjaga tali silaturahmi.

Karena dengan halal bihalal bisa saling bertukar informasi, serta menjawab berbagai keluhan yang dialami masyarakat.

"Pujakesuma ini ada karena menjawab keinginan masyarakat Jawa di Provinsi Jambi yang jumlahnya 33 persen. Sehingga dengan adanya Pujakusema ini menjadi mata dan telinga Pemkot Jambi agar Kota Jambi kedepan lebih baik lagi," kata Syarif Fasha.

Dia berharap Pujakesuma akan terus menjadi mitra pemerintah dalam membangun Kota Jambi. Termasuk menjadi penyambung lidah dalam menyampaikan Informasi kepada masyarakat.

"Kita ingin satu kekuatan ini menjadi organisasi yang berjalan ke arah yang lebih baik, termasuk bisa ikut serta dalam menyejahterakan masyarakat," katanya.

Syarif Fasha juga berharap oraganisasi Pujakesuma ini bisa besar, bahkan tidak hanya di Kota Jambi saja, juga ada di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, menggelar halal bihalal bersama Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera), di aula Griya Mayang,  Selasa (25/6) malam.
Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, menggelar halal bihalal bersama Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera), di aula Griya Mayang, Selasa (25/6) malam. (Tribun Jambi/Rohmayana)

Saat selesai sambutan, beberapa anggota Pujakesuma langsung bertanya mengenai keluhan yang ada di lingkungan. Misalnya mengenai jalan yang rusak, Posyandu, lalu lintas di Kota Jambi dan lainnya.

Ketua Pujakesuma, Suparyono, mengatakan pihaknya bersyukur bisa mengenal Wali Kota Jambi Syarif Fasha. Karena menurutnya oraganisasi Pujakesuma ini sangat didukung penuh Wali Kota Jambi.

Berbagai program Pemkot Jambi sangatlah membantu warga kota Jambi. Misalnya, program pinjaman mikro untuk UMKM dengan bunga yang sangat rendah.

"Apalagi banyak di antara anggota kami yang merupakan pelaku usaha UMKM, jadi betul-betul ini sangat membantu," ujarnya.

Dalam sambutannya, Suparyono mengatakan siap untuk mendukung Syarif Fasha jika akan maju ke pilgub.

"Sebagai organisasi yang selama ini selalu didukung, tentu kita akan mendukung Fasha sepenuhnya untuk maju di pilgub," pungkasnya. (Rohmayana / Tribunjambi.com)

 YouTuber Gamer Daniel Desmond Amofah Etika Ditemukan Tewas di Tepi Sungai, Bunuh Diri?

 Cemburu di Angka 6, Suami Jual Istri untuk Layanan Cinta dengan Pria Lain, Tarif Jutaan

 Siapa Sebenarnya Joanna Palani? Sniper Cantik Pembunuh Ratusan ISIS Ini Mahasiswi Denmark

 Prediksi Mahfud MD tentang Bunyi Putusan MK di Sidang Sengketa Hasil Pilpres 2019, Bagian Diterima

Penulis: Rohmayana
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved