Guru Hamili Siswi SMP dan Janji Akan Dinikahi, Hubungan Intim Mereka Lakukan di Lingkungan Sekolah

guru bejat di Serang ini kepada muridnya, sebab guru itu tega menghamili siswi SMP, dan bahkan hubungan intim mereka lakukan di sekolah sekola

Guru Hamili Siswi SMP dan Janji Akan Dinikahi, Hubungan Intim Mereka Lakukan di Lingkungan Sekolah
net
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Sungguh bejat perlakuan oknum guru SMP di Kabupaten Serang ini kepada muridnya, sebab guru itu tega menghamili siswinya, dan bahkan hubungan intim mereka lakukan di Lingkungan Sekolah.

Bukan cuma satu orang di SMP itu yang telah melakukan hubungan intim dengan muridnya, tapi setidkanya ada tiga oknum guru yang diduga telah melakukan hubungan intim dengan tiga siswi berbeda.

Ketiga guru itu bahkan saling mengetahui perbuatan masing-masing, sebab mereka pernah bercinta sama-sama di sebuah ruangan, juga di lingkungan sekolah.

Dari tiga orang siswi yang menjalin hubungan cinta dengan guru itu, satu di antaranya hamil, sebut saja namanya Bunga.

Baca: Bambang Widjojanto Akui Pihaknya Tak Bisa Buktikan Kecurangan, Hanya Lembaga Ini yang Bisa

Baca: TERUNGKAP Trik Rahasia Tiket Murah AirAsia saat Maskapai Domestik Berlomba Pasang Tiket Mahal

Sementara tiga oiga oknum guru di Kabupaten Serang itu akhirnya diamankan Polres Kabupaten Serang, Provinsi Banten setelah ada laporan dari Bunga.

Ketiganya ditangkap dan sudah ditetapkan menjadi tersangka lantaran terbukti melakukan tindakan asusila terhadap tiga siswi.

Kapolres Kabupaten Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan kasus tersebut terungkap setelah seorang korban melaporkan peristiwa yang mereka alami ke polisi.

"Cerita awal, sebutlah atas nama Bunga melaporkan tersangka OH," kata Gunawan.

 Dia menyebut, dalam laporan itu, Bunga mengaku hamil karena ada bujuk rayu dari pelaku yang menjajikan akan bertanggungjawab.

Saat penyelidikan kasus yang dilaporkan Bunga, diketahuilah pelaku dan korban di sekolah tersebut tidak hanya OH dan Bunga saja.

Halaman
123
Editor: suang
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved