VIDEO: AEON Fantasy Carnival Pertama di Jambi Ada di Jamtos, Ramaikan Akhir Pekan Anak

PT AEON Fantasy Indonesia membuka konsep Carnival di Kota Jambi tepatnya di Jambi Town Square lantai dasar.

VIDEO: AEON Fantasy Carnival Pertama di Jambi Ada di Jamtos, Ramaikan Akhir Pekan Anak

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah membuka 26 toko yang berada di Jabotabek, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Palembang, Samarinda dan Banjarmasin, kini PT AEON Fantasy Indonesia membuka konsep Carnival di Kota Jambi tepatnya di Jamtos lantai dasar.

AEON Fantasy Carnival akan menyemarakkan Jamtos 21 Juni – 1 September 2019 bersamaan dengan liburan anak sekolah setelah pembagian rapor.

Wahana ini merupakan wahana dengan konsep carnival pertama di Indonesia. Aeon Fantasy Carnival menyediakan beragam permainan. Ada Ballpool besar yang dilengkapi dengan Air Slider yang menyerupai gunung, Air Track yang empuk untuk berlomba, Toys Corner dan yang tak kalah favorit Role Play Corner berisi Hospital dan Kitchen sehingga anak bisa bermain peran.

Baca: Dulu Pernah Heboh Tak Diakui Ayah Kandungnya, Sosok Remaja Ganteng Ini Kini Jadi Artis Terkenal

Baca: MENANGI Kontes, Ikan Arwana Super Red Kapuas Hulu Terjual Rp 875 juta, Dibeli Orang Kaya di China

Baca: Norma dan Etika yang Harus Dijaga Saat Traveling ke 10 Negara Ini, Simak Ya!

Baca: 1 Juli 2019, 667 Personel Polda Jambi Akan Naik Pangkat

Dikatakan Ivan Amrie, Senior Manager Operations PT. AEON Fantasy Indonesia, area bermain asal Jepang ini mengutamakan kebersihan, keselamatan, keamanan dan kenyaman anak dan orang tua.

Sebagian besar mainan di Aeon Fantasy Carnival didatangkan dari berbagai penjuru dunia, sehingga kualitasnya tentu tidak diragukan lagi.

"Sebelum bermain anak-anak wajib membersihkan tangan dengan hand sanitizer dan memakai kaos kaki, begitu selesai bermain, anak anak juga harus kembali membersihkan tangannya, bagi yang gak membawa kaos kaki kita menyediakan dengan harga yang sangat murah," katanya.

Pihaknya berencana untuk kembali membuka cabang di Sumatera, tepatnya di Jambi. " Sekarang kita coba dulu buka pameran di Jamtos, semoga dengan besarnya minat masyarakat, kita akan coba buka toko permanen di Jambi.

Untuk harga, arena bermain AEON Fantasy Carnival di Jamtos lebih murah dibandingkan dengan AEON Fantasy Carnival lainnya. Pada hari biasa Rp perjamnya 50 ribu, tetapi jika ingin bermain sepuasnya seharian penuh harga jauh lebih murah, yakni tiket satu hari Rp 80 ribu. Dihari libur, Tiket perjam Rp 80 ribu dan Rp 130 ribu untuk Tike satu hari.

"Untuk bermain seharian penuh, kalo anak mau makan dulu, belanja, nonton mau main lagi boleh, itu jauh lebih murah, jika sejam dirasa masih kurang, orangtuanya bisa hanya membayar selisihnya saja Rp 30 ribu, menjadi tiket hari," jelasnya.

Baca: Siapa Artis Inisial RW yang Dikabarkan Dekati Ranty Maria? Lewati Mischa yang sedang Jomblo

Baca: Potret Kesederhanaan Lina Mantan Istri Sule yang Jarang Terungkap ke Publik!

Baca: 3 Buah yang Harus Dihindari Selama Masa Kehamilan, Satu di Antaranya Anggur

Baca: Terungkap Penyebab Terjadinya Embun Es di Dieng Hingga Bromo, Simak Penjelasannya!

Bagi anak umur di bawah satu tahun gratis bermain di Aeon Fantasy Carnival hanya dengan menunjukkan foto akte kelahiran. Setiap anak saat bermain wajib didampingi oleh orang tuanya.

Setiap hari Aeon Fantasy Carnival juga mengadakan event harian mulai dari menari bersama maskot Lala Chan - si tupai cantik, mewarnai, membuat kreatifitas, dan masih banyak lagi.

Aeon Fantasy Co.Ltd menciptakan kidzooona pada 2010 di Jepang, saat ini telah memiliki lebih dari 800 toko se-Asia. Konsep kidzooona telah melalui penelitian mendalam oleh Mr.Tokuda Katsumi, Doctor of Education dari Japan Child Support Institute sehingga tercipta permainan yang melatih kebugaran tubuh anak, perkembangan motorik dan perkembangan kemampuan bersosialisasi anak sehingga anak-anak Indonesia tumbuh sehat dan ceria.

"AEON Fantasy adalah perusahaan yang setiap hari berusaha agar dapat membuat anak-anak di seluruh dunia tersenyum, hari ini pun, di AEON Fantasy Jepang, Indonesia, China, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam dan Kamboja sudah banyak senyuman anak-anak, kami melalui permainan yang kami ciptakan, ingin membuat anak Indoneia tumbuh dengan sehat dan berusaha agar anak-anak di Indonesia dapat tersenyum dan bahagia," ujar Koshi Kyoraku, President PT AEON Fantasy Indonesia.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved