Suami Istri Live Adegan Mesum di Depan Bocah, Patok Tarif Nonton Rp 5000, Anak Kandung Ikut Nobar

Pasangan suami istri di Kabupaten Tasikmalaya ditangkap polisi karena telah dengan sengaja mempertontonkan adegan mesum di depan sejumlah bocah ABG

Suami Istri Live Adegan Mesum di Depan Bocah, Patok Tarif Nonton Rp 5000, Anak Kandung Ikut Nobar
TRIBUNJABAR
Pasangan suami istri tersangka live hubungan mesum di Tasikmalaya saat diamankan polisi 

TRIBUNJAMBI.COM - Pasangan suami istri di Kabupaten Tasikmalaya ditangkap polisi karena telah dengan sengaja mempertontonkan adegan mesum di depan sejumlah bocah ABG.

Bahkan, hubungan badan yang dilakukan oleh suami istri yang tinggal di Kecamatan Kadipaten itu, turut ditonton oleh anak kandungnya yang juga masih ABG.

Live hubungan mesum itu mereka lakukan terakhir kali pada saat bulan puasa yang lalu, dengan mematok tarif Rp 5.000 sampai dengan Rp 10.000 per orang.

Bocah ABG yang mau menontonnya dipersilakan menonton melalui jendela kamar yang sengaja mereka buka, agar orang yang sudah bayar bisa menontonnya.

Pasutri itu berinisal ES dan LA, yang berusia 24 tahun. LA diketahui sudah pernah nikah dan punya anak dari suami sebelumnya.

Sementara dari suaminya yang saat ini, mereka belum dikaruniai anak. Belum genap satu tahun mereka membina rumah tangga.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro mengatakan, pasutri yang melakukan live adegan mesum itu melakukannya sekitar pertengahan Mei atau saat puasa.

Mereka secara sengaja mengajak para korban untuk menonton adegan dewasa tersebut.

Para pelaku berhubungan intim di kamarnya dan mengarahkan para korban untuk menonton di jendela kamarnya yang sengaja dibuka oleh para pelaku.

"Dilakukan pada malam hari di bulan puasa," ujar Dadang, Rabu (19/6/2019).

Halaman
1234
Editor: suang
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved