Manajer PSS Sleman U-16 Diduga Dikeroyok Oknum Suporter, Alami Luka Serius Hingga Lapor Polisi!

Manajer PSS Sleman U-16, Johannes Sugianto diduga mendapat penganiayaan oleh okum suporter sehingga mengalami luka serius.

Manajer PSS Sleman U-16 Diduga Dikeroyok Oknum Suporter, Alami Luka Serius Hingga Lapor Polisi!
Istimewa
Manajer PSS Sleman U-16, Johannes Sugianto, melaporkan insiden tindak pidana penganiayaan yang dilakukan beberapa oknum suporter ke Polda DIY, Jumat (21/6/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM - Manajer PSS Sleman U-16, Johannes Sugianto diduga mendapat penganiayaan oleh okum suporter sehingga mengalami luka serius.

Johannes Sugianto melaporkan insiden tindak pidana penganiayaan yang dilakukan beberapa oknum suporter ke Polda DIY, Jumat (21/6/2019) malam.

Pria yang akrab disapa Pak Jo itu mengungkapkan insiden penganiayaan tersebut terjadi saat ia tengah berbincang dengan pengurus tim PSS lainnya seusai laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019).

Baca: Gunakan Aplikasi Pendeteksi Berita Hoax, Sebelum Membagikan Postingan di Media Sosial!

Baca: Parah, Oknum Guru dan Tiga Siswi Gelar Pesta Indehoy di Ruang Labor, Sering Hubungan Badan

Baca: MENGHILANG 16 Tahun Nasib Artis Ini Berubah Pasca Dinikahi Cucu Soeharto, Dijuluki Pembantu Seksi

Saat tengah berbincang, sekira empat hingga lima oknum suporter menghampiri Pak Jo kemudian melayangkan bogem mentah yang mengakibatkannya terjatuh.

Baca: PSMS Medan Menang Lawan PSPS Riau, PSMS Cetak Dua Gol di Babak Kedua, Simak Hasil Akhir Laga Liga 2

Baca: Usai Sengketa di Mahkamah Konstitusi, Pemuda Katolik: Mari Kita Bersatu Kembali, Hargai Putusan MK

Baca: DAK Rp 26 Miliar, Dinas PUPR Kejar Renovasi 11 SMP di Kota Jambi Rampung Tahun Ajaran Baru

Pak Jo yang mencoba mengajak oknum suporter untuk berembug justru kembali mendapat pukulan yang mengenai bagian telinga. Insiden itu berlangsung cepat dan kemudian dilerai.


"Saya masih merasakan sakit di bagian tulang rusuk dan telinga. Kepala masih terasa pusing dan pundak terasa kaku. Dari pemeriksaan, dokter mengatakan ada tulang rusuk yang retak meski sedikit. Jadi saya akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut," kata Pak Jo.

Baca: Delapan Metode yang Biasa Digunakan Psikolog untuk Menghilangkan Stres, Bisa Dipraktekan Sendiri

Baca: Jadwal Putusan Hasil Sengketa Pemilu Pilpres 2019 Mahkamah Konstitusi Paling Lambat di Tanggal Ini

Baca: 11 SMP di Kota Jambi akan Direnovasi, Dana Rp 26 Miliar

Atas tindak penganiayaan tersebut, Pak Jo terpaksa absen mendampingi PSS U-16 dan U-18 yang akan bertandang menghadapi Persija Jakarta, 22-23 Juni 2019 mendatang.

Menanggapi kejadian yang menimpa Johannes, CEO PT Putra Sleman Sembada, Viola Kurniawati mengungkapkan penyesalan dan kekecewaannya. Dia juga menyerahkan kasus ini kepada pihak yang berwajib.

"Insiden sungguh disesalkan. Mengapa ada orang-orang yang melakukan pengeroyokan terhadap manajer. Kami mendukung bila kasus ini diserahkan kepada pihak yang berwajib. Ini harus diproses secara hukum. Saya juga harus melindungi rekan-rekan yang bekerja di klub ini," pungkasnya. (Tribunjogja)


Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Dipukuli Suporter, Tulang Rusuk Manajer PSS Sleman U-16 Retak, Langsung Lapor ke Polda DIY, https://jogja.tribunnews.com/2019/06/22/dipukuli-suporter-tulang-rusuk-manajer-pss-sleman-u-16-retak-langsung-lapor-ke-polda-diy.

Editor: heri prihartono
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved