Waktunya Perawatan, 25 Treatment di Lettisia Salon Diskon 20 Persen

Akhir pekan ini dapat kamu nikmati dengan menikmati berbagai perawatan yang disediakan oleh Lettisia Salon di Transmart Jambi.

Waktunya Perawatan, 25 Treatment di Lettisia Salon Diskon 20 Persen
Tribunjambi/Fitri Amalia
Lettisia Salon sedang diskon 20 persen. 

Waktunya Perawatan, 25 Treatment di Lettisia Salon Diskon 20 Persen

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Akhir pekan ini dapat kamu nikmati dengan menikmati berbagai perawatan yang disediakan oleh Lettisia Salon di Transmart Jambi. Baiknya lagi semua treatment di Lettisia Salon sedang diskon 20 persen.

Dikatakan, Meli selaku Hair Style Lettisia, ada 25 treatment yang dapat dinikmati di Lettisia Salon Transmart Jambi. Seperti blow permanen, hair spa, nail gel, gunting rambut, sulam alis dan manicure dan pedicure, sambung bulu mata dan lainnya.

Saat ini perawatan rambut blow permanen untuk rambut, nail gel dan warna rambut Highlight sangat diminati.

"Hampir semua treatment di Lettisia diminati masyarakat Jambi, apa lagi saat ini kita ada program diskon 20 persen, Treatment hair spa L'oreal diskon 20 persen, barber diskon jadi Rp 60 ribu dan Nail Gel hanya Rp 85 ribu, juga sulam alis dari Rp 2 juta diskon 50 persen menjadi Rp 1 juta," ujar Meli, Kamis (20/6).

Lettisia Salon lagi berikan promo diskon 20 persen.
Lettisia Salon lagi berikan promo diskon 20 persen. (Tribunjambi/Fitri Amalia)

Program diskon telah berjalan dari pembukaan hingga saat ini. Semua treatment yang saat ini diskon dapat anda nikmati mulai dari pukul 10,00 pagi hingga pukul 10,00 malam.

Untuk treatment rambut sendiri kurang lebih satu jam pengerjaan tergantung situasi. Terapi bagi yang memiliki waktu yang terbatas, tersedia treatment rambut terbaru yakni masker rambut instan dari L'oreal.

"Hanya butuh waktu lima menit untuk mendapatkan rambut cantik yang lembut dan halus," katanya.

Selain itu, nail art dari kutek gel sedang digandrungi kaum muda di Jambi. Vivian, Nail Artist Lettisia Salon menjelaskan, nail gel lebih tahan lama dan dengan nail gel, kuku dapat dihiasi dengan beragam desain menarik. Model saat ini yang tren nail gel akrilik dengan swarovski, tetapi banyak juga yang suka nail gel polos mix dengan glitter karena harganya yang lebih hemat.

Baca: Santai di Park Resto, Ini Menu Khas Korea yang Wajib Kamu Coba, Ada Tteokbokki

Baca: Waspadai Jasa Pelayanan Tidak Resmi, BPJS Ketenagakerjaan Gencar Sosialisasi BPJSTKU

Baca: Hakim: Makan Telur Setengah Matang Agar Bisa Kuat Goyang

Baca: Terus-terusan Merugi, Manajemen PT JII Dinonaktifkan, Pemprov Jambi Siapkan Lelang Komisaris

Baca: Tukang Bakso Beri Mahar Mewah ke Calon Istri, Mobil Fortuner & Emas 10 Kg, Terungkap Sumber Uangnya

"Harga mulai dari Rp 85 ribu dan pengerjaan sendiri mulai dari 30 menit untuk yang polos hingga 2 jam, tergantung tingkat kesulitannya, biasanya yang agak ribet itu untuk kuku saat pernikahan pengerjaan bisa hingga 2 jam," katanya.

Dikatakan Vivian, nail gel bisa tahan hingga berbulan-bulan, tergantung bagaimana menjaganya.

Meli menambahkan banyak masyarakat puas dengan hasil yang diperoleh setelah merasakan perawatan di Lettisia Salon, hal tersebut karena treatment yang dilakukan langsung dikerjakan oleh tenaga profesional.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved