Hypermart Promo Cuci Gudang Hingga 70 Persen, Saatnya Belanja Murah

Hypermart sedang adakan Promo Cuci Gudang hingga 70 persen. Bahkan Unilever adakan promo Unilever cleaning fair.

Hypermart Promo Cuci Gudang Hingga 70 Persen, Saatnya Belanja Murah
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
21092018_hypermart 

Hypermart Promo Cuci Gudang Hingga 70 Persen, Saatnya Belanja Murah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Promo Hypermart, berbagai kebutuhan baik untuk pribadi sampai kebutuhan rumah tangga. Hypermart memberikan promo terbarunya untuk Minggu ini.

"Tiap minggunya kita pasti selalu promo mulai dari keperluan pribadi, kebutuhan rumah tangga, dan buah buahan, bahkan diskon 70 persen," ujar Said, Divisi Manajer Hypermart Lippo Plaza Jambi, Rabu (19/6).

Saat ini Hypermart berikan harga murah untuk minyak goreng Rose Brand ukuran dua liter Rp 18.990 untuk pembelian maksimal tiga picis.

Bahkan, saat ini Hypermart sedang adakan Promo Cuci Gudang hingga 70 persen. Promo ini untuk produk fashion mulai dari baju kaos untuk wanita Rp 39.900, celana kulot untuk wanita Rp50.900.

"Selain untuk wanita ada juga baju koko untuk balita dan anak mulai dari Rp 29.970, semua bedding kitchen dan keset diskon 40 persen, dan bantal home klass hanya Rp 62.900," katanya.

Baca: Gaji ke-13 Cair 2 Juli 2019, Segini yang Akan Diterima ASN di Sarolangun

Baca: 11 Terduga Penjudi Sabung Ayam di Kerinci Bebas, Kapolres Kerinci Angkat Bicara

Baca: Kehabisan Blanko e-KTP, Dukcapil Tanjab Barat Beri Surat Keterangan Pengganti KTP

Baca: Pilkada Gubernur Jambi, Presiden HKKI Masih Tunggu Dukungan untuk Maju

Keperluan rumah lainnya yakni peralatan kebersihan diskon 20-40 persen. Bahkan Unilever adakan promo Unilever cleaning fair.

"Setiap pembelian produk home care Unilever Rp 75.000 item tertentu, bisa membeli sunligh lime 755 mili atau rinso anti noda 770 gram hanya seharga Rp 1 aja," ucap Said.

Tidak hanya produk kebersihan rumah yang saat ini diskon di Hypermart, masih banyak lagi promo menarik lainnya seperti semua produk elektronik di Hypermart diskon 15 persen, mulai dari Rp 199.900 saja.

"Karena sudah mulai memasuki tahun ajaran baru, kita juga menyiapkan diskon untuk keperluan sekolah, semua backpack, buku dan alat tulis diskon hingga 30 persen, begitu juga dengan seragam sekolah lagi diskon 25 persen," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved