Berita Kriminal Jambi

Razia Tempat Hiburan Malam di Kota Jambi, 12 Orang Diamankan Satnarkoba Polresta Jambi

Satnarkoba Polresta Jambi bersama Satreskrim Polresta Jambi melaksanakan kegiatan razia narkoba di tempat hiburan malam

Razia Tempat Hiburan Malam di Kota Jambi, 12 Orang Diamankan Satnarkoba Polresta Jambi
Tribun Jambi/Muhammad Ferry Fadly
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Satnarkoba Polresta Jambi bersama Satreskrim Polresta Jambi melaksanakan kegiatan razia narkoba di tempat hiburan malam Grand Club pada hari Minggu (16/6) sekitar pukul 03.00 Wib.

Dalam razia ini terlihat seluruh pengunjung yang berada di dalam tempat hiburan malam Grand Club berhamburan keluar untuk menghindari pemeriksaan petugas, petugas langsung menutup pintu tempat hiburan malam tersebut agar tidak ada pengunjung yang keluar.

Petugas selanjutnya melakukan pemeriksaan satu persatu terhadap pengunjung mulai dari pemeriksaan identitas dan pemeriksaan urine terhadap pengujung yang di curigai menggunakan narkoba, bahkan petugas juga menemukan pengujung wanita yang bersembunyi di bagian atas tempat hiburan malam tersebut.

Kasat Narkoba Polresta Jambi Kompol Priyo saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan razia tersebut merupakan dalam rangka kegiatan operasi cipta kondisi guna untuk mencegah peredaran narkoba di tempat hiburan malam.

"kita lakukan test urine di tempat dan kita amankan sebanyak 12 pengunjung yang terdiri 9 pria dan 3 orang wanita yang hasil test urinenya positif menggunakan narkoba" Ujar Kasat Narkoba Polresta Jambi Kompol Priyo. Minggu (16/6).

Lebih lanjut Kompol Priyo mengatakan bahwa berdasarkan informasi yang di peroleh di lapangan bahwa di tempat hiburan malam Grand Club tersebut juga sering terjadi keributan antar sesama pengunjung. "Karena di sini sering terjadi keributan antar pengunjung makan kita lakukan test urine di tempat, takutnya yang ribut di sini di bawah tekanan mengkonsumsi narkoba" Ucapnya.

Selanjutnya dari hasil urine 12 pengunjung yang hasil urinenya positif menggunakan narkoba di bawa ke Mapolresta Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Yang hasil test urinenya positif menggunakan narkoba kita lakukan pemeriksaan di kantor, apabila hanya sebagai penggun akan kita lakukan rehabilitasi" Tutupnya.

Baca: Ratusan Babi Hutan Resahkan Warga Jangkat Merangin Jambi, Petani Terpaksa Menginap di Kebun

Baca: Najwa Shihab Ungkap Kecurigaan, Sebut Pemindahan Setya Novanto ke Lapas Gunung Sindur Drama Baru

Baca: Siapa Sebenarnya Sofyan Jacob? Aksi Koboi Eks Kapolda Metro, Bangkang Gus Dur dan Gugat Megawati

Baca: Takut Gunakan Cat Rambut Untuk Tutupi Uban, Coba Rebusan Kulit Kentang Bahan Alami Hilangkan Uban

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved