Halal Bihalal, Swiss-Belhotel Jambi Berikan Bantuan untuk Anak Yatim Piatu

Swiss-Belhotel Jambi mengadakan acara halal bihalal keluarga besar Swiss-Belhotel Jambi dalam rangka silaturahmi dan berbagi pada sesama.

Halal Bihalal, Swiss-Belhotel Jambi Berikan Bantuan untuk Anak Yatim Piatu
IST
Swiss-Belhotel Jambi juga memberikan donasi kepada 20 kepala keluarga warga sekitar. 

Halal Bihalal, Swiss-Belhotel Jambi Berikan Bantuan untuk Anak Yatim Piatu

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kamis (13/6) lalu Swiss-Belhotel Jambi mengadakan acara halal bihalal keluarga besar Swiss-Belhotel Jambi dalam rangka silaturahmi dan berbagi pada sesama. Acara ini diadakan mulai dari jam 17.00 - 19.30 WIB di Swiss-Ballroom, lantai 3 Swiss-Belhotel Jambi.

Acara dengan tema “Sucikan Hati dan Indahnya Berbagi Keceriaan dengan Sesama” ini turut dihadiri oleh dewan komisaris Swiss-Belhotel Jambi dari PT Selaras Jaya Indah Hotelindo, dr. Asianto Supargo, Sp.kj, DHSM dan Theresia Elita Supargo, Camat Danau Sipin Raden Jufri, Lurah Solok Sipin Hasan,S.E, pimpinan dan anak-anak yatim piatu Yayasan Ibadurrahman Samsul Rizal, S.Ag, warga yang membutuhkan bantuan, manajemen dan staf Swiss-Belhotel Jambi, beserta tamu undangan lainnya di sekitar Swiss-Belhotel Jambi.

Dewan komisaris, manajemen dan staf Swiss-Belhotel Jambi dalam kesempatan ini memberikan donasi kepada 30 anak yatim piatu Yayasan Ibadurrahman dalam bentuk bingkisan alat tulis dan uang saku dan kepada Yayasan Ibaddurahman berupa sembako, antara lain beras,minyak sayur, gula, telur, mie instan, tepung, teh, dan kopi.

Baca: Pilgub Jambi, Cek Endra Dapat Dukungan Penuh dari DPD Golkar Sarolangun

Baca: Dagangan Sepi, Pedagang Pasar Modern Muara Bungo Pilih Tinggalkan Lapak

Baca: Kolam Penampungan Minyak Ilegal di Tahura Terbakar, Kepala DLH Batanghari Bilang Begini

Baca: Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Terios Masuk Jurang di Rantau Ikil, Begini Kondisi Korban

Baca: Ahmad Dhani Dikabarkan Minta Bilik Asmara Lepas Kerinduan Mulan Jameela, Karutan Sebut Tak Ada

Selain itu, Swiss-Belhotel Jambi juga memberikan donasi kepada 20 kepala keluarga warga sekitar yang membutuhkan berupa paket sembako dan uang donasi.

“Dana untuk donasi ini kami kumpulkan dari kegiatan Warung Kejujuran & Keikhlasan yang diadakan di parkir lobby Swiss-Belhotel Jambi pada tanggal 27 Mei 2019 dan menyisihkan Rp 5.000,- dari setiap konsumen yang menikmati paket Buko Besamo Barokah di Swiss-Belhotel Jambi. Total donasi yang terkumpul sebesar Rp 20.066.700. Terima kasih kami ucapkan kepada konsumen yang telah turut mendukung penggalangan donasi ini,” ujar Ivan Bakara, General Manager Swiss-Belhotel Jambi baru baru ini.

Ivan juga mengatakan, kegiatan ini telah terlaksana setiap tahun dan berlangsung tiga kali sejak Swiss-Belhotel Jambi mulai beroperasi di Jambi.

Manajemen Swiss-Belhotel Jambi berharap donasi yang diberikan ini dapat bermanfaat dan terus terlaksana setiap tahunnya, serta terus terjalinnya silaturahmi yang akrab baik di internal maupun eksternal Swiss-Belhotel Jambi yang berada di sekitar Swiss-Belhotel Jambi.

"Semoga donasi yang diberikan ini dapat bermanfaat dan terus terlaksana setiap tahunnya, serta terus terjalinnya silaturahmi yang akrab baik di internal maupun eksternal Swiss-Belhotel Jambi yang berada di sekitar Swiss-Belhotel Jambi," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved