Berikut Enam Nama Calon Sekda Tanjab Barat yang Lolos Seleksi Wawancara

Enam nama calon sekda Tanjab Barat lolos seleksi wawancara dan masuk dalam tahap uji kompetensi manajerial dan bidang.

Berikut Enam Nama Calon Sekda Tanjab Barat yang Lolos Seleksi Wawancara
Tribunjambi/Darwin
Yon Heri, Plh Sekda Tanjab Barat. 

Berikut Enam Nama Calon Sekda Tanjab Barat yang Lolos Seleksi Wawancara 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Enam nama calon sekda Tanjab Barat lolos seleksi wawancara dan masuk dalam tahap uji kompetensi manajerial dan bidang.

Seleksi calon sekretaris daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat telah melewati beberapa tahapan. Ada enam nama yang dinyatakan lolos seleksi wawancara.

"Nama calon Sekda hasil wawancara sudah diumumkan di website BKPSDM dan kominfo. Itu transparansinya proses lelang jabatan yang dilakukan di Tanjab Barat," ujar Yon Heri, Plh Sekda Tanjab Barat, Rabu (12/6).

Keenam calon tersebut akan mengikuti uji kompetensi manajerial dan bidang dengan tim assesment di LAN Jatinagor pada tanggal 19 - 20 Juni mendatang. 

Keenam pejabat eselon II calon Sekda yang lolos setelah mengikuti uji paparan visi misi dan judulnya sebagai berikut, satu, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si : Sekretaris DPRD Tanjung Jabung Barat, judul makalah “Optimalisasi Sekda dalam Rangka Pengkoordinasikan Pengelolaan Keuangan Daerah Terkait dengan Pelaksanaan Fungsi Anggaran DPRD Kabupaten Tanjab Barat“. 

Baca: Tak Pakai Baju Teluk Belango, PNS dan Honorer di Muarojambi Bakal Kena Sanksi

Baca: Empat Kursi Eselon II Kosong, Ini Jabatan yang Akan Dilelang Pemkot Jambi

Baca: Gara-gara Tertarik Hanphone Murah di Media Sosial Rp 4 Juta, Wanita Di Palembang Tertipu Rp 8 Juta

Baca: Film Prostitusi Online Artis akan Digarap yang Melibatkan Vanessa Angel, Ini Reaksi dari Ayah VA

Baca: Staf Menkopolhukam Ungkap Reaksi Wiranto saat Tahu Kivlan Zen Sasar Dirinya Jadi Target Pembunuhan

Dua, Drs. Encep Jarkasih: Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan SDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat, judul paparan “Peran Strategis Sekda dalam Peningkatan Kinerja ASN“

Tiga, Drs. Sarifuddin, MM: Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanjung Jabung Barat, judul makalah “Optimalisasi Kinejra Setda Kabupaten Tanjab Barat Dalam Melaksanakan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik“.

Empat, Suparjo, SE: Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan paparan makalah “Pelayanan Publik yang Berkualitas dan Basis Manajemen Data Terkini“.

Lima, Syamsul Jauhari, S.Sos: Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Judul paparan “Optimalisasi Penan Sekda Kabupaten Tanjab Barat Dalam Koordinasi Administratif untuk Melaksanakan Pembangunan dan Pelayanan Publik yang Lebih Baik“.

Enam, H. Yan Eri, S.Pt, M.Si: Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tanjung Jabung Barat. judul makalah “Peningkatan Kinerja ASN Terhadap Pelayanan Publik di Kabupaten Tanjab Barat“.

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved