Pilpres 2019

Politisi PAN Sebut Kemungkinan Besar Partainya Akan Gabung ke Koalisi Pemerintah Jokowi-Maruf

Politisi Partai Amanat Nasional ( PAN) Bara Hasibuan menilai, secara de facto partainya tak lagi berada di koalisi parpol pendukung pasangan capres-c

Politisi PAN Sebut Kemungkinan Besar Partainya Akan Gabung ke Koalisi Pemerintah Jokowi-Maruf
WARTA KOTA/henry lopulalan
Wakil Ketua Umum Partai Ahmanah Nasional (PAN) Bara Hasibuan dan pengurus PAN menyampaikan Refleksi Akhir Tahun di Kantor DPP PAN Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa, (29/12/2015). Mereka menyampaikan apresiasi tertinggi bagi pelaksanaan pilkada serentak yang baru pertama kali terjadi di Indonesia dan juga terpilihnya pimpinan KPK yang baru serta akan mendukung penuh lembaga antirasuah tersebut. 

TRIBUNJAMBI.COM- Politisi Partai Amanat Nasional ( PAN) Bara Hasibuan menilai, secara de facto partainya tak lagi berada di koalisi parpol pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sehingga, internal partainya sudah mulai membicarakan mengenai langkah apa yang akan diambil selama lima tahun ke depan: tetap berada di oposisi atau bergabung dengan koalisi parpol pendukung pemerintah Jokowi-Maruf

"Jadi sudah mulai ada pembicaraan mengenai langkah berikutnya bagi PAN, apa yang terbaik bagi PAN, posisi kita, dari sekarang sampai 5 tahun ke depan bagaimana baiknya," kata Bara di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2019).

Baca: Sidak Hari ke 2, Bupati Bungo Temukan Masih Ada ASN yang Tidak Hadir

"Dan kemungkinan bergabung dengan pemerintahan besar sekali," ucapnya.

Kendati demikian, lanjut Bara, sikap resmi PAN terkait koalisi baru akan ditentukan dalam forum resmi yakni Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

"Ya nanti ada (pembahasan secara resmi), kita kan punya mekanisme di Rakernas," tutur Bara.

Baca: Menikah dengan Anggota TNI, Artis FTV, Winda Khair Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Lihat Potretnya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Waketum PAN: Kemungkinan Besar Kami Gabung ke Koalisi Pemerintah",

Editor: andika arnoldy
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved