Sering Terlena Suasana Liburan, Tasya: Harus Kembali Fokus Pada Mimpi

Bagi kamu yang sedang asik-asiknya menikmati masa liburan, jangan terlalu terlena karena sebentar lagi masa liburan akan segera berakhir.

Sering Terlena Suasana Liburan, Tasya: Harus Kembali Fokus Pada Mimpi
Tribunjambi/Aldino
Tasya Whulandari, Gadis Jambi Harapan III 2019 

Sering Terlena Suasana Liburan, Tasya: Harus Kembali Fokus Pada Mimpi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bagi kamu yang sedang asik-asiknya menikmati masa liburan, jangan terlalu terlena karena sebentar lagi masa liburan akan segera berakhir. Liburan memang menjadi momen untuk melepas penat sekaligus menyegarkan pikiran.

Sayangnya ada yang terlena sehingga lupa kalau waktu bekerja akan segera tiba. Pada awal aktivitas pasca liburan terkadang kita masih sering terbawa suasana sehingga apa-apa saja yang dilakukan terasa santai.

Namun sadarilah bahwa kita punya target untuk dicapai sehingga perlu untuk mengatur ulang semuanya agar aktivitas berjalan dengan baik.

Tasya Whulandari, Gadis Jambi Harapan III 2019 mengatakan untuk memulai aktivitas pasca liburan kita tidak boleh terlena dengan santainya liburan.

“Kita harus kembali fokus pada mimpi, target dan tujuan. Tentunya menghindari hal yang bisa membuatmu tidak bersemangat,” ungkapnya.

Baca: Jangan Buat Takut, Begini Cara Bangun Mental si Kecil

Baca: Karcis Masuk Objek Wisata di Kerinci Naik 5 Kali Lipat, Pengunjung Keluhkan Fasilitas Tak Terurus

Baca: Pembenahan Aset Kota Jambi Terhambat Serfikat, Dewan Akan Panggil BPN

Baca: Orang Tua Perlu Tahu, Ini yang Harus Dilakukan untuk Stimulasi Kecerdasan Interpersonal Anak

Ia menyampaikan intinya kita tetap harus bersemangat, berfikir positif saat beraktivitas, mengatur waktu dengan baik, bahkan kalau perlu mengubah suasana dari kegiatan yang kita jalani.

Menurut gadis berusia 18 tahun ini untuk mencapai target dalam hidup kita tidak harus membandingan diri dengan orang lain karena bisa membuat tidak fokus dengan apa yang dikerjakan.

“Berhentilah membanding bandingkan dirimu dengan orang lain. Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Justru dengan adanya kompetitor bisa membuat kita lebih termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi,” ucapnya.

Tertarik dengan Drumband

Selain menjadi bagian dari Bujang Gadis Provinsi Jambi, Tasya juga sempat mengikuti porprov sebagai atlet drumband. Ia telah menjadi anggota drumband di Kabupaten Batanghari sejak 2015 silam.

Ia menceritakan tertarik dengan drumband karena waktu kecil suka melihat anak drumband latihan didekat rumahnya. Ia merasa hal itu keren dan tertarik untuk ikut.

“Proses seleksi itu tergolong lama selama satu tahun. Butuh komitmen juga buat latihan karena butuh fisik yang kuat dan keinginan yang kuat,” katanya. 

Baca: Sejarah Panjang Pawai Topeng Desa Muaro Jambi, Tradisi Tua Saat Lebaran Idul Fitri

Baca: Aneka Seafood dalam Paket Ngariung di Infinity Hotel, Momen Lebaran Jadi Lebih Nikmat

Baca: Komunitas Zealous Generation, Selalu Action Tanpa Kebanyakan Mikir

Baca: Ayam Lilit Keju, Sajian Nikmat Infinity Hotel Jambi yang Menggugah Selera

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved